Sunday, July 26, 2009

Prince Dipaksa Melihat Michael Jackson Meninggal

Putra tertua Michael Jackson, Prince Michael I, kabarnya dipaksa untuk melihat ayahnya yang meninggal sebelum Michael kemudian dilarikan ke rumah sakit. Dr. Conrad Murray, dokter pribadi Michael memaksa Prince untuk datang melihat sementara ia melakukan CPR (pemberian nafas buatan).


"Saya diberi tahu oleh keluarga Michael dan saya juga langsung menanyakannya pada anak-anak bahwa di hari kematian Michael, Dr. Murray memaksa salah satu anak Michael - Prince Michael I - untuk datang ke kamar Michael untuk melihat dokter ini melakukan CPR," ucap Dr. Hoefflin, salah seorang teman keluarga Michael.

Seperti diberitakan ContactMusic, Dr. Murray memaksa Prince melihat karena ia ingin memastikan bahwa Prince melihat sendiri bahwa ia telah melakukan CPR. Ada dugaan bahwa pada saat itu sebenarnya Dr. Murray sudah tahu bahwa Michael telah meninggal dan karena itu pula ia tidak memindahkan tubuh Michael dari ranjang ke tempat yang lebih keras saat melakukan CPR.

Dr. Murray sendiri saat ini dikabarkan menjadi salah satu tersangka dalam kasus kematian Michael. Beberapa hari yang lalu, tempat kerja Dr. Murray digeledah pihak kepolisian untuk mencari barang bukti yang akan mereka gunakan untuk menyelidiki kasus kematian Michael ini. (cnm/roc)

Sumber: http://15meh.blogspot.com/2009/07/prince-dipaksa-melihat-michael-jackson.html
◄ Posting Baru Posting Lama ►