Friday, August 28, 2009

6 Teori Konspirasi atas Kebohongan Kematian Michael Jackson

Ada beberapa teori konspirasi yang dicetuskan orang-orang mengenai kebohongan kematian Michael Jackson. Mereka menganggap bahwa MJ telah membohongi dunia tentang kematiannya dan menganggap MJ masih hidup sampai sekarang ini.

Ada beberapa video di youtube yang mendukung teori konspirasi ini:

1.

Isi video ini :
-kejanggalan tentang rekaman telepon dokter pribadi MJ dengan 911
Kenapa si penelpon terdengar begitu tenang di saat2 genting?
Kenapa si penepon tidak menyebutkan nama MJ kpd 911?

-kejanggalan mengenai foto terakhir MJ di ambulance yang telah dipasang alat bantu nafas, dari banyak wartawan, knp hanya ada satu foto yg beredar di media? bahkan setiap wartawan pun seharusnya sudah menyetting kameranya agar dpt mengambil banyak gambar per detiknya.


2.

Isi video ini :
Menjelaskan bahwa "MJ yang asli" telah menghilang sejak konferensi pers di O2 London. Jadi orang yang ada pada konferensi pers pada saat itu bukanlah MJ, hal ini dapat dibuktikan dari cara jalannya, senyumnya, sikapnya, bentuk tangannya, dan suaranya yang berbeda dari yang berbeda jika dibandingkan dengan MJ yang asli.

3.

Isi video ini :
Membahas mengenai kejanggalan-kejanggalan pada saat upacara penghormatan terakhir di Staples Centre. Membahas mengenai para anggota keluarga Jackson yang tidak meneteskan air mata setetes pun dan ada salah satu anggota keluarga yang menahan ketawa ketika Paris (putri MJ) berbicara. Seakan-akan upacara ini hanyalah sebuah adegan teatrikal yang telah dibuat skenarionya.

4.

Isi video ini :
Masih dari staples center, mengenai kejanggalan pidato Kenny Ortega yang menyatakan bahwa "kurang dari seminggu yang lalu, ia masih bisa berkumpul dan bercakap2 dengan MJ". Upacara ini berlangsung tgl 7 Juli, sedangkan MJ meninggal pada 25 Juni. Jadi rentang antara kedua hari itu adalah 12 hari.
Bagaimana dia bisa bercakap2 dengan MJ pada waktu kurang dari seminggu sebelum tgl 7 Juli?

5.

Mengenai jenazah MJ yang bergerak pada saat di helikopter, seperti orang tidur yang mau duduk

6.

Di dalam video ini terlihat MJ turun dari van baru2 ini. Dan van itu MEMILIKI PLAT NOMER YANG SAMA dengan van yang mengangkut jenazah MJ ketika dipindahkan dari helikopter.

Sumber: kaskus.us
◄ Posting Baru Posting Lama ►