Tuesday, September 22, 2009

Foto Bugil Joko Anwar di circle K

Demi sebuah janji di akun tiwtternya, Sutradara kenamaan yang pernah membuat film Janji Joni itu bugil di Circle K dan mempostingnya di halaman twitternya. Menurut detikcom, Joko anwar melakukan aksinya ini karena janjinya di akun twitter miliknya bahwa bilamana dalam sehari itu followernya ( istilah di twitteryang berarti temen temen yang bisa mengetahui update statusnya twitter) menembus angka 3000 orang, maka ia akan tampil bugil di Circle K.

Berikut petikan berita di detikcom yang berhasil saya baca, dan pesan saya : hati2 membuat janji, tapi tak mengapa bila anda seorang politisi !!

Hati-hati dalam mengucap janji atau anda akan berakhir seperti Joko Anwar. Sutradara kenamaan tersebut terpaksa telanjang bulat di minimarket karena janji di twitter dan ini bukan adegan film!

Selasa (23/9/2009) sekitar pukul 14.00 WIB Joko Anwar memposting tweet di account twitternya. “If I got my 3000th follower today, I’ll go into a Circle K naked,” demikian janji Joko yang pernah menyutradarai film ‘Janji Joni’ itu.

Tak lama setelah itu pengguna account Twitter langsung menyebarkan pesan tersebut. Satu jam setelah janji tersebut dibuat, pengikut Joko di twitter telah menembus angka 3 ribu. Sampai malam ini ia melakukan aksinya, pengikut pria kelahiran 3 Januari 1976 tersebut hampir mencapai 13 ribu.

Mau tak mau Joko harus melakukan ’sumpah’nya itu. Saking populernya ’sumpah twitter’ tersebut bahkan kata ‘Circle K’ sempat menjadi trending topics nomor satu di Twitter.

Joko pun menyerah ‘diserang’ ribuan orang. Di akun Twitternya ia berkata akan menepati janjinya pada malam hari.

Rabu dini hari, Joko dan beberapa temannya yang juga berkecimpung di dunia perfilman menuju lokasi ‘Circle K’ yang mereka pilih. Setelah beberapa kali pindah lokasi, akhirnya mereka menemukan ‘Circle K’ di kawasan Bintaro untuk menjalankan aksinya.

Setelah hampir dua jam bersiap-siap di lokasi pilihan akhirnya penulis ‘Quickie Express’ tersebut menjalankan aksinya. Ia masuk ke minimarket 24 jam tersebut tanpa sehelai benang pun.

“PICS WILL BE UP SOON!! We are baik2 saja haha!! Thank u for all ur supports tweeps! HAIL TO @jokoanwar! FULLY NAKED @CircleK !! HE did it!,” demikian tulis Nitta Noer teman Joko yang menjadi saksi dalam akun Twitternya sekitar pukul 00.10.

Sekitar pukul 00.30 WIB untuk membuktikan janjinya, Joko pun memposting foto aksinya di twitter “A promise is a promise, Mr. Politicians!,” tulis Joko dengan disertai foto bugilnya

Sumber: http://masdhenk.wordpress.com/2009/09/22/joko-anwar-bugil-di-circle-k/

Heboh Joko Anwar Bugil di Twitter

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs jejaring sosial Twitter ternyata punya pengaruh kuat bagi para anggotanya dalam mewujudkan ambisi fenomenal. Setidaknya itulah yang dialami sutradara film "Janji Joni", Joko Anwar.

Joko terpaksa tampil bugil di sebuah minimarket demi memenuhi janjinya di Twitter. Ceritanya bermula ketika Joko menulis status di situs jejaring sosial itu pada Selasa (22/9) pukul 13.56 WIB.

Ia berjanji akan melepas semua pakaiannya jika hari itu juga ia mendapat 3.000 pengikut di situsnya tersebut. "If I got my 3000th follower today, I'll go into a Circle K naked," tulisnya di dunia maya.

Entah apa yang melatarbelakangi niatnya tersebut. Yang pasti, sumpah tersebut terendus oleh para pengguna Twitter lain.

Satu demi satu para pengikutnya bertambah. Joko pun mulai kaget karena jumlah pengikutnya sudah menandakan jumlah yang dijanjikan hanya dalam waktu satu jam.

Jumlah itu akhirnya terpenuhi juga. Apa boleh buat, Joko nekat memenuhi sumpahnya itu. pria 33 tahun itu segera mencari minimarket yang ia janjikan itu demi memenuhi nazarnya. Rabu (23/9) dini hari, ia pun menjalankan aksinya.

Kira-kira pukul 00.30, ia pun sudah meng-update status Twitter-nya. "A promise is a promise, Mr. Politicians! . :) ," tulisnya seraya mencantumkan alamat foto bugilnya tersebut. Tidak hanya itu, penulis "Quickie Express" itu juga membuat janji lain.

Ia akan mengunggah video aksinya itu di situs YouTube. "'Behind the Scene' on youtube soon.. Hahahaha...," sambungnya. Weleh, semoga tidak ada janji lain yang lebih nekat dari ini.

Salah satu follower Joko Anwar, Indra Herlambang memberikan komentar: "Perlu pembuktian Roy Suryo?" Sementara follower lainnya, Tora Sudiro menimpali dengan: "Hahaha sakit jiwwaaa."

Sumber: Kompas.com



◄ Posting Baru Posting Lama ►