Tuesday, September 22, 2009

Ya-ching Cium 100 Pria Di Paris

Apakah @aura_k terinspirasi oleh dia?

Taipei - Ambisi seorang wanita Taiwan untuk mencium 100 pria di kota Paris jadi sensasi tersendiri di dunia maya. Blog sang wanita, yang mengisahkan soal niat mengumbar ciuman itu, kini ramai dikunjungi pengakses. Wanita bernama Yang Ya-ching tersebut memang tinggal di Paris. Via blognya, ia mengaku sejauh ini telah mengkoleksi 54 ciuman dari berbagai pria yang ditemuinya di ibu kota Perancis itu. Dikutip detikINET dari AFP, Selasa (15/9/2009), 'sukarelawan' dalam proyek ciuman ini di antaranya seorang pekerja pabrik, seorang model, turis Italia, bahkan seorang tentara. Mereka semua tampaknya ikhlas memberi ciuman untuk Yang Ya-ching. "Ide ini muncul tiga tahun yang lalu. Tiga dari empat temanku memperingatkan bahwa aku mungkin malah kena tampar daripada mendapat ciuman," tulisnya dalam blog. Yang, yang berencana menulis buku mengenai pengalaman berciumannya ini, telah menarik 1,97 juta pengunjung di blognya. Bahkan dalam satu hari, ia bisa menggaet ratusan ribu user yang penasaran. "Apakah Anda tidak khawatir bakal terkena penyakit?," tanya seorang pengunjung blognya. "Tidak. Semakin kamu takut, semakin sedikit yang kamu selesaikan," tukasnya.


Oh ya maaf neh saya belum mencantumkan alamat blognya, kalo begitu neh http://www.wretch.cc/blog/angelduck777/24982946





Sumber: kaskus.us


Taipei - Ambisi seorang wanita Taiwan untuk mencium 100 pria di kota Paris jadi sensasi tersendiri di dunia maya. Blog sang wanita, yang mengisahkan soal niat mengumbar ciuman itu, kini ramai dikunjungi pengakses. Wanita bernama Yang Ya-ching tersebut memang tinggal di Paris. Via blognya, ia mengaku sejauh ini telah mengkoleksi 54 ciuman dari berbagai pria yang ditemuinya di ibu kota Perancis itu.

Dikutip detikINET dari AFP, Selasa (15/9/2009), 'sukarelawan' dalam proyek ciuman ini di antaranya seorang pekerja pabrik, seorang model, turis Italia, bahkan seorang tentara. Mereka semua tampaknya ikhlas memberi ciuman untuk Yang Ya-ching.

"Ide ini muncul tiga tahun yang lalu. Tiga dari empat temanku memperingatkan bahwa aku mungkin malah kena tampar daripada mendapat ciuman," tulisnya dalam blog. Yang, yang berencana menulis buku mengenai pengalaman berciumannya ini.

Aksi Ya-ching ini sempat menjadi sensasi dalam dunia maya. Blog milik Ya-ching yang beralamat di www.wretch.cc/blog/angelduck777/24982946, dikunjungi banyak peminat. Tercatat sekitar 1,97 juta pengunjung, termasuk lebih dari 224 ribu pengunjung pada Senin ini.

"Apakah Anda tidak khawatir bakal terkena penyakit?," tanya seorang pengunjung blognya. "Tidak. Semakin kamu takut, semakin sedikit yang kamu selesaikan," tukasnya.

Kalu mau tahu sebagian dari 100 foto-fotonya, bisa masuk ke link http://www.asianoffbeat.com/search.asp?q=Kiss%20100%20Men%20in%20Paris,Yang%20Ya%20qing,Yang%20Ya%20ching,Taiwanese%20Girl&category=10000

Iseng-iseng nyari nama Yang Ya-ching di google, malah ketemu facebooknya :D, tapi ga tau betul atau ga, silakan deh diliat http://zh-tw.facebook.com/lovely70228?_fb_noscript=1

Sumber: http://www.invisibleman0595.co.cc/2009/09/wanita-pencium-seratus-pria.html

◄ Posting Baru Posting Lama ►