Monday, November 30, 2009

Sepasang kekasih tertangkap mesum di tempat umum

By PBN Private Blog Network | At 11:44 PM | Label : | 0 Comments
mesum

Gadis cilik malang yang tetap ceria meskipun tidak memiliki wajah

By PBN Private Blog Network | At 11:34 PM | Label : | 0 Comments
Yuliana Wetmore, gadis yang terlahir tanpa tulang wajah sehingga wajahnya tidak berbentuk
Semula saya ragu untuk memposting tulisan ini, karena hal ini seakan mengekspose cacat seseorang yang sebenarnya merupakan pemberian dari Yang Maha Kuasa, namun setelah saya pikir mendalam dari aspek postitif dan saya renungkan lagi, ada banyak hal yang banyak bisa kita ambil hikmah dan belajar dari gadis cikik ini. Sungguh tidak kuat air mataku untuk tidak meneteskan air, mencoba menyelami dan mencoba memposisikan diri dalam kaca kehidupan dirinya, yang masih polos mungil dalam keceriaan dan spontanitas kelucuan sang bocah. Dialah Juliana Wetmore, gadis kecil yang terlahir dengan kondisi tubuh tidak sempurna sebagaimana teman-teman seusianya. Menurut sumber ruanghati.com Juliana lahir pada tahun 2003 dengan kelainan genetika yang langka (Kraniofasial) lebih dikenal dengan sebutan (Sindrom Treacher Collin).



Yuliana Wetmore, Walaupun kondisi terlahir tidak seperti teman-teman sebayanya, Yuliana tetap optimis dan ceria

Gadis yang tidak memiliki wajah secara harfiah dikarenakan dia kehilangan 30-40 persen dari tulang rahang dan tulang wajahnya. Menurut dokter yang menanganinya kasus Yuliana merupakan salah satu kasus yang langka di dunia, sampai saat ini Yuliana sudah menjalani operasi bedah plastik wajah sebanyak 20 kali untuk lebih membantu menyempurnakan wajahnya. Dokter mengerti bahwa sangat sulit bahkan mustahil untuk bisa memberikan semacam face off atau wajah baru bagi Yuliana, namun setidaknya mereka mencoba membantu agar keadaannya bisa lebih baik dari yang sekarang. Agar lebih bisa membawa sang gadis Yuliana lebih memiliki rasa percaya diri untuk berinteraksi dengan sesama. Yuliana merupakan gadis cilik yang memiliki kecerdasan yang lumayan bagus, demikian dikatakan orang tuanya. Gadis ini memiliki potensi yang cukup menggembirakan dari sisi intelektualnya. Tuhan Maha Adil dan Bijaksana.



Dengan melihat kondisi Yuliana masihkah kita tidak merasa bersyukur pada apa yang Tuhan Berikan kepada kita saat ini?

Satu hal yang membuat saya menjadi terusik nurani dari Yuliana, yaitu, dengan kondisinya yang demikian gadis ini masih bisa optimis dan ceria, lalu mengapa kita yang diberikan Tuhan kelengkapan badan dan wajah sempurna masih kurang bersyukur. Bukankan Tuhan sudah menciptakan kita terlahir ke dunia ini dengan wujud sesempurna mungkin. Maha Suci Allah, sungguh kita seringkali tidak menyadari dan melupakan kesempurnaan yang Tuhan berikan pada kita. Banyak diantara kita sampai rela untuk mengeluarkan biaya sangat mahal untuk operasi plastik karena kita tidak puas dengan kondisi wajah yang sebenarnya sudah diciptakan Tuhan dengan bagus dan sempurna. Apakah hal itu belum cukup untuk membuat kita mengucap syukur pada-Nya.

Sudahkan Anda mengucap Syukur pada Tuhan hari ini?



yuliana gadis cilik dengan keterbatasan fisik, namun memiliki kecerdasan yang luar biasa

Sumber: kaskus.us


7 Manusia dengan kekuatan Super

By PBN Private Blog Network | At 11:25 PM | Label : | 0 Comments

1 - Bocah yg bisa melihat tanpa mata

Ben Underwood belajar sendiri untuk menggunakan tempat yg bergema untuk berkelana ke seluruh dunia. Dia buta, kedua matanya dibuang (kanker) ketika ia berusia 3 tahun, tapi ia berencana membuat sebuah prestasi yg membanggakan. Sebenarnya, dia adalah Daredevil. Dia dapat melihat dunia dengan mendengarkan suara seperti gelombang sonar atau ikan lumba²

2 - Pria yg tidak merasa kedinginan

Wim Hof, dari Belanda, yg juga dikenal dengan sebutan Manusia Es, adalah orang yg bisa berenang di bawah es, dan berdiri di dalam wadah berisi penuh es. Dia memanjat Gunung Mt. Blanc dengan celana pendek dan pada waktu musim dingin, menuai banyak rekor dunia, dan selalu terpacu untuk melakukan tantangan² baru.

Ilmuwan tak dapat menjelaskan itu semua, tetapi orang Belanda berusia 48 tahun tersebut dapat bertahan, dan bahkan berusaha keras, di temperatur yg dapat berakibat fatal bagi orang awam.

3 - Perempuan yg tidak pelupa

The Human Calendar adalah sebutan beberapa orang bagi wanita yg menghubungi UC Irvine neurobiologist Jim McGaugh 6 tahun lalu dan berkata, "Saya punya masalah, saya terlalu banyak mengingat." Inilah cerita tentang AJ, seorang ibu rumah tangga luar biasa berumur 40 tahun yang mengingat segalanya.

McGaugh bersama partner peneliti di UCI, Larry Cahill dan Elizabeth Parker sudah mempelajari fenomena yang unik dari wanita yang memiliki memori tentang apa kehidupan sehari-harinya dan peristiwa2 lainnya yang tidak terhitung jumlahnya tanpa henti, tidak dapat dikontrol, dan otomatis. Jika anda memilih sebuah tanggal secara acak dari 25 tahun yang lalu dan menanyakan pada AJ tentang hari tersebut, maka dia akan menjelaskan, secara mendetail apa yang terjadi pada hari itu. Biasanya ia juga menyebutkan hari apa tanggal tersebut dan seperti apa cuacanya.

Wanita ini, yang dinamakan proyek AJ untuk melindungi privasinya, mengalami hal yang sangat unik dan tidak biasa, sehingga UCI membuatkan nama baru untuk apa yang dia alami: Hyperthymestic Syndrome.

4 - Pria yg memindahkan benda dengan pikirannya

Miroslaw Magola sedang unjuk kebolehannya.

“Ingat, sendok itu tidak ada”. Seperti bocah dalam film “The Matrix”, Miroslaw Magola – “Pria Magnet” – menentang hukum gravitasi dengan kekuatan yg luar biasa — menerapkan kekuatan kegilaan kinesis , dia dapat mengangkat apapun dari panci logam hingga patung marmar, memindahkan mereka melewati udara untuk ditambahkan ke badannya, dan menciptakan kekuatan untuk menjaganya agar tetap bertahan di badannya — dengan hanya menggunakan kekuatan pikiran yg sederhana.

Pecandu dari kejadian dari energi fisika, Miroslaw telah mengembangkan kemampuannya untuk memanipulasi benda mati di udara untuk mengikuti pikirannya, bahkan memaksa mereka untuk berputar dan bergetar. Kekuatan mentalnya sangatlah tajam hingga dia dapat melompat² sementara barang²nya masih melekat di kepalanya tanpa menjatuhkannya.

Miroslaw menjelaskan bagaimana dia menggunakan kegilaan kinesis untuk memainkan prestasi yg unik ini, “Itu semua bekerja karena saya because I membebani diri saya dengan energi (Saya menghubungkan diri saya dengan itu) dan pada waktu yg sama saya berharap benda² tersebut dapat melayang.” Miroslaw telah menjalani banyak test terhadap kemampuannya yg membingungkan yg masih menjadi misteri bagi para ilmuwan hingga kini.

5 - Wanita yg dapat tertawa dengan maximum volume hingga 110 dB (deciBels)

Ini adalah Jittarat Wongsomboon, wanita yg berusia 55 tahun dari Thailand, yg dapat tertawa dengan maximum volume hingga 110 dB! Dapatkah kamu percaya ini? Kelihatannya aneh, tapi ini benar adanya. Tanggal 5 bulan Juli, 2008, Jittarat berpartisipasi di Ripley's International Laughing Contest di Pattaya, dan memenangkan di kompetisi yg amat mengherankan, dgn tertawa terus menerus selama 12 menit dan 26 detik dan menghasilkan dentuman volume hingga 110 dB.

6 - Biksu yg dapat menghasilkan energi panas dari badan mereka

Para ahli telah mempelajari tentang biksu Buddha selama lebih dari 20 tahun untuk mencari tahu bagaimana mereka melakukannya. Dengan menggunakan tehnik meditasi yang disebut Tum-mo. Biksu ini dapat menurunkan kadar metabolisme tubuhnya sebesar 64 persen, sebagai pembanding di saat anda tidur kadar metabolisme dalam tubuh akan berkurang sebanyak 10 hingga 15 persen. Jauh lebih hebat dari ini, biksu² ini juga bisa meningkatkan temperatur dari jari jari mereka sebanyak 17 derajat. Tidak ada yang tahu bagaimana caranya.


7 - Pria yg mampu bertepuk tangan sekeras suara helikopter
Seorang pria Cina berusia 70 tahun mampu bertepuk tangan sekeras suara helikopter dan akan dimasukkan ke dalam Buku Rekor. Tepukan tangan Zhang Quan yang berasal dari Chongqing tersebut selama ini diawasi oleh Departemen Lingkungan Hidup. Tepukan tangannya menimbulkan suara yang sedikit lebih kecil dibandingkan suara baling-baling helikopter yang sedang berputar dengan kecepatan penuh. Petugas Departemen Lingkungan Hidup berkata Zhang akan ditangkap apabila membuat polusi suara karena terlalu banyak bertepuk tangan.

8 Tips untuk meramal cuaca

By PBN Private Blog Network | At 11:17 PM | Label : | 0 Comments
http://tonyaguswijaya.files.wordpress.com/2007/12/animasi-cuaca-oke.gif

Semua pasti udah tau apa itu ramalan cuaca. Yaitu, suatu perkiraan cuaca untuk hari ini, biasanya ditayangkan di berita pagi. Walaupun ngga 100% tepat, paling tidak kita mempunyai pegangan rencana apa yang akan kita lakukan saat cuaca cerah atau hujan.

Tapi bagaimana jika suatu saat di pagi hari, rumah Anda mati lampu, kemudian Anda tidak bisa melihat ramalan cuaca yang ada di TiVi. Nyokap bakal ragu, mau jemur pakaian apa ngga. Bokap bakal ragu, ke kantor bawa mobil apa motor. Atau mungkin Anda bisa bersiap2 untuk memulai bisnis ojek payungnya

1. Cek embun di rumput saat matahari terbit.
Jika rumput kering, ini menandakan ada awan atau angin yang kencang, yang mungkin berarti akan hujan. jika ada embun, kemungkinan tidak akan hujan pada hari itu. Tetapi, jika pada malam hari sebelumnya hujan, metode ini tidak bisa digunakan.

2. Melihat tanda merah.
jika melihat cahaya merah saat matahari terbenam (lihat ke arah barat). ada cahaya merah di langit karena adanya udara bertekanan tinggi yang mengumpulkan debu-debu yang ada di udara. karena arus angin biasanya bergerak dari barat ke timur, maka udara kering menuju ke arah kamu.
jika melihat cahaya merah saat matahari terbit (lihat ke arah timur) berarti udara kering sudah lewat, dan diikuti udara bertekanan rendah yang membawa udara lembab.

3. melihat pelangi di barat
hal ini disebabkan oleh cahaya matahari pagi di timur mengenai udara lembab. Kebanyakan badai bertiup dari barat ke timur, dan pelangi di barat berarti udara lembab, yang berarti hujan akan datang.
Di sisi lain, pelangi di timur, di sekeliling matahari, berarti hujan sudah lewat. Hari yang cerah akan muncul pada hari itu (ataupun terik panas

4. Mendeteksi dengan arah tiupan angin
angin timur dapat mengindikasi mendekatnya badai, sdangkan angin barat sebaliknya. Angin yang kencang mengindikasikan perbedaan tekanan yang tinggi, yang berarti tanda datangnya badai.

5. Cium aroma udara
tumbuhan mengeluarkan zat buangnya saat udara bertekanan rendah, sehingga menghasilkan aroma seperti kompos dan mengindikasikan akan turun hujan.
rawa akan mengeluarkan gas sesaat sebelum badai akibat udara bertekanan rendah, dan menyebabkan bau tidak enak.
wangi bunga lebih tercium di udara yang lembab, yang berarti akan turun hujan.

6. Lihat awan
Awan bergerak dengan arah yang berlawanan, kemungkinan akan hujan


awan cumolonimbus
Awan cumolonimbus di awal-awal hari dan berkembang sepanjang hari, kemungkinan cuaca akan buruk. Ciri-ciri awan ini mempunyai bayangan gelap di sisi bawah awannya. Biasanya kita menyebutnya dengan awan mendung. Padahal selain formasi awan ini, masih ada lagi formasi awan yang bisa menyebabkan hujan.


awan mammatus
Awan mammatus, berbentuk seperti kumpulan buah anggur yang ada di langit. Formasi awan ini dapat diprediksi akan ada tambahan petir pada saat hujan turun. Jadi jangan pergi ke tempat yang tinggi-tinggi jika di langit mulai tampak formasi awan mammatus.


Awan Cirrus
Awan sirrus, berbentuk seperti helaian kapas. Walaupun terlihat indah sebelumnya, formasi awan ini menyebabkan cuaca buruk dalam 36 jam berikutnya. Maka dari itu selesaikan semua urusan Anda secepatnya, jika tidak mau pulang ke rumah bermandikan hujan.

7. Membuat api unggun
jika asap api unggun tersebut brbentuk pusaran dan tidak naik ke atas, ini disebabkan karena rendahnya tekanan udara, yang berarti akan hujan

8. Lihat bulan saat malam
jika saat melihat bulan tampak jelas dan terang, mungkin akan terjadi hujan.
juga jika terdapat cincin di skeliling bulan, dapat diindikasikan hujan akan turun dalam 3 hari berikutnya.

Banyak cara2 lain untuk memprediksi cuaca. Anda juga bisa membuat metode sendiri yang tak kalah hebatnya dengan cara yang di atas.
Alam bukan hanya sebuah lingkungan tempat kita tinggal, tetapi juga mempunyai informasi-informasi untuk kita gunakan sehari-hari.

10ribu kuntum mawar merah untuk sang gadis pujaan

By PBN Private Blog Network | At 10:44 PM | Label : | 0 Comments
http://1.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/SxS2ZBQm2HI/AAAAAAAAEN0/dgXFwDS8vzU/s1600/10ribubungamawar.jpg

Sebuah truk kecil berhenti di dekat asrama perempuan, 4 orang membawa buket besar berisi 10 000 mawar merah, membawanya masuk ke dalam dan kemudian melaju pergi.

Gadis yang menerima bunga tersebut sangat bahagia, tapi tidak mengerti dari siapa mawar itu berasal .

Satu hal yang jelas, sang pengirim pasti sangat kaya dan dia mengeluarkan banyak uang uang untuk buket mawar tersebut.

Sumber: http://www.kagakribet.com/fun.php?id=739lhhjn992R

Anak 6 tahun menjadi tulang punggun keluargag

By PBN Private Blog Network | At 10:38 PM | Label : | 0 Comments





Polewali: Sinar namanya. Bocah berumur enam tahun tersebut juga menjadi sinar bagi sang bunda. Membantu memindahkan ibunya yang lumpuh menjadi keseharian Sinar. Penuh kasih sayang Sinar mengurus ibunya.

http://1.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/SxS4uHaGSoI/AAAAAAAAEOM/Ey_LZhF9D90/s1600/091130bibu_lumpuh.jpg
Membantu memindahkan ibunya yang lumpuh menjadi keseharian Siar. Hidup Murni juga tergantung pada sang anak. Makan, minum, mandi, hingga buang air.

Sudah dua tahun Murni lumpuh karena terjatuh. Sejak itu pula hidupnya tergantung pada sang anak. Makan, minum, mandi, hingga buang air. Memasak nasi untuk sang ibu sudah pasti jadi tugas Sinar. Hanya nasi. Tidak ada lauk apa pun. Simpati tetangga dan kerabat terkadang menguatkan Sinar dan ibunya menghadapi hidup.

Bocah kelas satu sekolah dasar ini bahkan kerap terlambat ke sekolah karena harus mengurus ibunya. Sinar adalah bungsu dari enam bersaudara. Lima kakaknya yang juga belum dewasa tinggal terpisah. Mereka menjadi pembantu rumah tangga. Ini terpaksa dilakukan karena masalah ekonomi.

Sementara sang ayah sudah sekian tahun merantau ke Malaysia. "Tidak pernah kirim surat," kata Murni, baru-baru ini, mengenai suaminya yang merantau ke Malaysia. Hanya album foto-foto keluarga yang jadi pengobat rindu pada anak-anak dan sang suami.

Rumah Murni di Desa Riso, Kecamatan Tapango, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, pernah ramai saat pemilihan umum lalu. Poster dan foto-foto calon legislatif masih menempel di mana-mana. Pemilu usai, Sinar dan ibunya pun terlupakan. Tapi Sinar selalu ada di sini. Ia menerangi rumah ini.

Sumber: http://berita.liputan6.com/sosbud/200911/252923/Penuh.Kasih.Bocah.Itu.Mengurus.Ibunya

Gini nih jadinya kalo Miyabi gendut

By PBN Private Blog Network | At 10:18 PM | Label : | 0 Comments
http://3.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/SxSz4xNRloI/AAAAAAAAENk/ivH46FrFnVY/s1600/miyabifatsensorcopy.jpg

Alasan Kenapa Cewek Jepang Kurus-Kurus

By PBN Private Blog Network | At 9:41 PM | Label : | 0 Comments


http://2.bp.blogspot.com/_YsM4nQ7UyZk/SfOW6iyiN1I/AAAAAAAAAFc/vwNd5ovTXsw/s400/jepang.jpg

Banyak teman-teman saya di Indonesia yang bertanya, "kenapa ya cewek jepang kok kebanyakan pada kurus-kurus gitu?" Mereka beranggapan seperti itu sepertinya karena kebanyakan dari mereka melihat wanita Jepang yang ada di film-film dorama saja. Kalau itu sih emang iya... jelas kurus-kurus dan cantik-cantik, kalau nggak gitu mana laku filmnya untuk ditonton. Memang sepertinya saat ini memiliki badan kurus dan ramping super singset cukup jadi trend di kalangan wanita Jepang. Sebuah trend yang sepertinya bukan hanya di Jepang saja, tapi sudah mengglobal di seluruh dunia. Ada anggapan bahwa wanita kurus itu lebih baik dan cantik secara penampilan dibandingkan dengan wanita yang gemuk.

http://gemabuluk.files.wordpress.com/2009/08/yui-sing13.jpg

Saking mengglobalnya trend kurus ini, sampai ada dalam salah satu dorama Jepang yang judulnya "Teppan Girl Akane" dalam salah satu episodenya menceritakan tentang diadakannya perlombaan wanita paling kurus yang diadakan di salah satu SMA. Pesertanya diwajibkan memenuhi beberapa kriteria untuk bisa memenangkan perlombaan tersebut. Di antaranya mereka harus bisa melalui sebuah lubang berbentuk huruf "O" yang diameternya hanya 40 cm. Kemudian berat badan mereka tidak boleh melebihi 43 Kg. Untuk mengikuti dan berusaha memenangkan lomba tersebut, akhirnya banyak remaja-remaja Jepang yang berusaha mati-matian untuk melakukan diet makanan. Sampai bahkan ada yang tidak makan selama seharian demi mengurangi berat badan mereka.

Anggapan teman saya di atas tadi tentang persentase wanita Jepang yang lebih banyak yang kurusnya daripada yang gemuk memang tidak sepenuhnya salah. Tapi bukan berarti juga tidak ada yang gemuk, atau yang gemuk jumlahnya sedikit sekali. Walaupun memang selama saya tinggal di Jepang, rasa-rasanya jarang melihat ada wanita Jepang yang gemuk, walaupun dia masih remaja atau sudah menjadi orang tua.

Berdasarkan data statistik terbaru yang dikeluarkan tim Internasional tentang masalah kegemukan di negara-negara maju, ternyata memang menunjukkan bahwa Jepang adalah negara dengan angka paling rendah (hanya 3%). Sedangkan yang paling tinggi adalah Amerika Serikat sebesar 34%. Selain itu, di data itu juga disebutkan bahwa rata-rata umur wanita Jepang tergolong paling tinggi yang mencapai usia 85%.

http://lh5.ggpht.com/_F4tR6M7I9sA/SVbxwAEeP6I/AAAAAAAAB08/vArc5HafMAI/s800/el081223159.jpg

Hal ini sepertinya akan menarik jika kita bahas. Pertama, jika kita lihat dari taraf kecintaan orang Jepang terhadap makanan, dengan presentasi kegemukan yang rendah adalah sangat mengherankan. Sehingga kita bisa mengira-ngira mungkin rahasianya ada di jumlah kalori makanan dan minuman yang kecil yang biasa mereka konsumsi. Orang Jepang umumnya tidak terlalu mementingkan rasa dari berbagai macam bumbu campuran, tetapi mereka lebih mengutamakan kesegaran dari makanan tersebut. Kebudayaan dan tradisi Jepang mendorong untuk menghargai 'Kesegaran Yang Paling Utama', maka dari itu perempuan Jepang senang membeli banyak ikan, sayur mayur, dan buah-buahan sejenisnya. Sedangkan daging merah, kembang gula, biskuit, dan bahan makanan cemilan dibeli lebih sedikit. Makanya, kalau teman-teman memakan makanan Jepang yang asli (dalam artian tidak diubah menjadi selera orang Indonesia seperti yang dijual di Hoka-Hoka Bento atau restoran-restoran makanan Jepang lainnya di Indonesia), teman-teman tidak akan menemukan beraneka ragam rasa di sana. Umumnya kita hanya akan merasakan rasa asin dan manis yang dominan, bahkan terkadang malah hambar dan tidak ada rasa tambahan selain rasa asli dari bahan baku makanan tersebut.

Salah satu contoh yang pernah saya rasakan sendiri mengenai budaya pengontrolan kalori yang biasa dilakukan orang Jepang adalah ketika saya makan di kantin kampus. Kantin di kampus saya menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman yang seimbang. Yang menjadi unik adalah, ternyata di setiap tulisan daftar nama makanan atau minumannya itu tertulis daftar kandungan kalori per gram di tiap makanan tersebut. Sehingga ini membuat kita bisa menghitung berapa kalori yang akan atau sudah kita konsumsi.

Kemudian, kalau kita melihat pola arsitektur rumah-rumah di Jepang, umumnya ukuran dapur itu tidak ada yang besar. Coba bandingkan dengan ukuran dapur rumah-rumah di Eropa atau Amerika, umumnya sampai memakan space yang sangat luas. Penggunaan ruang dapur yang minimalis oleh orang Jepang ini barangkali berpengaruh pada frekuensi dan jumlah makanan yang disimpan di dapur. Karena mereka tidak memiliki ruang yang cukup luas, jadi umumnya frekuensi mereka untuk membeli sayuran yang segar lebih sering. Sebaliknya, kalau di Amerika dan Eropa, penduduknya senang membeli bahan makanan sekali dalam seminggu lalu disimpan dalam lemari pendingin.

http://www.ignorantsoup.com/wp-content/uploads/2008/06/horikita-maki-4.jpg

Alasan kedua yang mungkin dapat mendorong wanita Jepang memiliki badan yang ramping adalah adanya semacam ungkapan yang dikenal masyarakat Jepang yaitu "makan nasi sebaiknya dimakan delapan butir sampai kenyang". Maksud dari ungkapan ini adalah sebaiknya tidak makan sampai terlalu kenyang. Selain itu, bobot bahan makanan yang berbeda dari daerah barat dan timur juga merupakan salah satu alasan yang penting.

Kalau kita perhatikan pola makan orang barat, bobot bahan makanan yang suka mereka konsumsi, dari tahun ke tahun makin lama makin meningkat. Sehingga inilah yang pada akhirnya menyebabkan angka kegemukan di negara-negara barat lebih tinggi. Sedangkan kalau di Jepang, penduduknya melakukan hal yang lebih baik. Orang Jepang rata-rata setiap harinya menyerap 2700 kalori, namun orang Amerika rata-rata setiap hari menyerap 3700 kalori, perbedaan antara keduanya 1000 kalori."

Pola makan orang Jepang sepertinya memang telah terpengaruh oleh sikap dan cara aliran Zen di Negara China terhadap bahan makanan, "Memilih bahan yang paling segar, memasak dengan hati yang semangat." Saat menyantap nasi jangan melahap dengan rakus, pada saat menikmati makanan yang lezat, masih harus belajar cara untuk menghargai keindahan. Penampilan yang indah adalah sumber dari kehidupan memasak orang Jepang.

Alasan ketiga yang dapat mendukung wanita Jepang memiliki tubuh kurus adalah mungkin dikarenakan kebiasaan mereka untuk beraktifitas fisik dalam skala yang cukup sering dan besar. Di samping budaya dan etos kerja mereka yang sangat tinggi, orang Jepang itu sangat suka berjalan kaki dan mengendarai sepeda. Makanya kalau kita ada di Jepang pada jam-jam masuk kerja atau sekolah, biasanya kita akan sering berada dalam kerumunan orang-orang yang berjalan dengan cepat di pinggir-pinggir jalan atau di stasiun-stasiun kereta sedang bergegas ke kantor atau sekolah mereka masing-masing.

Jadi... bisa kita tarik kesimpulan, bahwa ternyata ada beberapa faktor yang bisa mendorong dan memberikan kita jawaban mengapa orang Jepang, atau wanita Jepang pada khususnya memiliki tubuh ramping dan jauh dari kegemukan. Ternyata hal itu dikarenakan makanan minuman dan cara hidup, masyarakat yang akrab dan membentuk semangat jiwa, sistem pemeliharaan kesehatan yang maju, selain itu, kemungkinan masih ada sedikit unsur turun temurun juga olah tubuh.

Sumber:
http://belajar-nihongo.blogspot.com/2009/11/kenapa-cewek-jepang-kurus-kurus.html

Pernahkah Anda se-Capek ini?

By PBN Private Blog Network | At 9:39 PM | Label : | 0 Comments

have you ever been this tired01 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired02 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired03 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired04 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired05 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired06 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired07 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired08 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired09 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired10 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired11 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired12 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired13 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired14 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired15 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired16 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired17 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired18 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired20 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired21 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired22 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired23 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired24 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired25 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired26 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired27 Have you ever been this tired?

have you ever been this tired28 Have you ever been this tired?

Source: http://fillinn.com/have-you-ever-been-this-tired/

◄ Posting Baru Posting Lama ►