5 Gaya Paling Banyak Ditiru pada 2009

Banyak dari para selebriti dunia yang memiliki gaya unik dan khas kemudian berkembang menjadi tren. Tren memang selalu berganti, tetapi kekhasan gaya seseorang akan selalu abadi. Hal ini terbukti dari gaya para selebriti yang sangat mempengaruhi penampilan banyak orang.

Lalu, siapa saja selebriti yang penampilannya sangat berpengaruh pada 2009?

Michelle Obama

Michelle Obama Vogue
Ibu negara Amerika Serikat ini, memang memiliki penampilan yang sederhana dan memukau. Penampilannya selalu menjadi pusat perhatian mulai dari saat suaminya berkampanye hingga dikukuhkan menjadi Presiden Amerika Serikat.

Penampilan Michelle merepresentasikan dirinya yang elegan, aktif, mandiri, keibuan dan cermin wanita modern. Ia juga memiliki selera fashion yang sangat baik, bukan hanya mengandalkan baju karya perancang terkenal tetapi juga menggunakan brand yang sering
digunakan warga biasa.

Lady Gaga

Lady Gaga
Tahun ini bisa dikatakan tahunnya Lady Gaga. Ia memang memiliki gaya yang sangat "nyeleneh" tetapi hal itulah yang membuatnya makin bersinar. Mulai dari menggunakan rambut perak, hiasan kepala bernuansa planet, menggunakan baju kermit hingga baju berbentuk balon. Gayanya memang selalu menjadi bulan-bulanan kritikus fashion.

Tetapi, hal itu malah membuat kariernya semakin melejit. Gayanya pun menjadi trade mark tersendiri khas Lady Gaga.

Rihanna

Rihanna
Berbagai masalah yang banyak menimpanya di 2009, tidak membuat Rihanna melupakan penampilan. Setelah pada 2008 ia tampil dengan gaya rambut bob lurus dan diikuti banyak wanita di dunia. Pada 2009 gaya rambut asimetris dan pakaian tuxedonya juga menjadi tren. Tidak ketinggalan juga ankle boot, jaket kulit dan rok mini yang seringkali digunakannya dalam setiap kesempatan.

Gaya Kristen Stewart & Robert Pattinson di 'Twilight'

MTV Movie Awards : Robert Pattinson & Kristen Stewart
Film 'Twilight' memang menjadi fenomena tersendiri. Gaya berpakaian dan riasan pucat para pemainnya banyak ditiru. Perpaduan riasan mata gelap (smokey eyes) dan warna kulit pucat pun menjadi tren.

Victoria Beckham

Victoria Beckham
Victoria Beckham memang sudah menjadi ikon fashion. Gaya rambutnya dan gaya berpakaiannya seringkali menjadi tren. Salah satunya adalah saat ia menggunakan sepatu bahan wol tumit tinggi bernuansa klasik rancangan Antonio Berardi. Sepertinya, Victoria ingin mengungkapkan gaya sepatu tebal bernuansa klasik akan kembali menjadi tren pada 2010.

sumber: vivanews

Back To Top