Boneka-boneka yang Terkutuk

Berikut adalah boneka-boneka terkutuk (Possesed Doll) yang terkenal dan sekarang mereka masih disimpan dan disegel di Museum2 di Eropa:

1. Robert The doll

Boneka ini sebelumnya dimiliki oleh seorang painter Robert Eugene Otto dari pengasuhnya. Banyak gosip mengenai pengasuhnya ini, ada yang mengatakan pengasuhnya ini mengalami hal2 yang tidak menyenangkan dari orang tua Eugene, sehingga untuk membalas dendam ia memberikan boneka terkutuk ini untuk Eugene. Tetapi Eugene menganggap pemberiannya ini sebagai tanda cinta pengasuhnya, sehingga ia menamainya Robert dan memakaikan baju kepadanya. Selama hidup Eugene, Robert selalu berada di sisinya (Seperti boneka beruangnya Mr. Bean)
Sebulan setelah kedatangan Robert di rumah keluarga Otto, gangguan mulai muncul. Barang2 suka hilang dan rusak, dan Eugene memiliki kebiasaan yang aneh, sering keluar dari jendela kamarnya dan jalan2 di tengah malam. Suatu ketika Eugene dipergoki keluarganya....tetapi ia menjawab "Robert yang melakukannya"
Sekarang Robert bersemayam di Historic Custom House dan dipajang di display tertutup rapat. Ia masih mengenakan baju sailor suit Eugene dan memeluk teddy bear. Beberapa pengunjung menyimpan permen pepermint di depan displaynya dan sewaktu dikunjungi lagi hanya akan tersisa bungkusnya yang berserakan di sekitar robert.

2. Mandy the Doll

Mandy the Doll sekarang dipajang di Quesnel Museum di Old Cariboo Gold Rush Trail, British Columbia. Mandy didonasikan ke museum di 1991. Saat itu baju yang dikenakan sangat kotor, badannya rusak dan kepalanya penuh dengan retakan. Saat di periksa, umur Mandy bisa dibilang sangat tua yaitu 90 tahun
Perempuan yang mendonasikan Mandy, Mereanda, mengatakan kepada museum bahwa ia selalu bangun di tengah malam dan selalu mendengar bayi menangis di basement. Ketika diperiksa, ia menemukan bahwa jendela di dekat boneka terbuka, padahal sebelumnya jendela dalam keadaan tertutup. Setelah boneka tersebut didonasikan ke Museum, ia tidak pernah lagi diganggu oleh suara tersebut.

3. The Devil's Baby Doll

Boneka dengan ukuran bayi asli ini adalah boneka terseram yang dapat kita lihat. Dengan kulit berwarna merah an bola mata kaca berwarna biru terang. Kelucuannya tertutupi oleh iblis yang bersemayam di boneka tersebut. Boneka ini sangat tidak disarankan untuk dijadikan maenan anak anda ^^.
Aslinya diberikan sebagai hadiah untuk temannya yang telah meninggal. Tetapi boneka ini dapat bergerak sendiri dan sering terdengar raungan aneh dan bunyi2 aneh darinya.

4. Annabele

Tahun 1970, seorang ibu berjalan ke toko hoby dan membeli boneka Raggedy-Anne sebagai hadiah untuk anaknya. Lalu mulailah kasus boneka hantu yang tidak biasa. Karena sifat Annabelle yang sangat jahat, di tahun yang sama ia mengganggu dua orang perawat yang menyebabkan dilakukan investigasi paranormal oleh gereja.
Sekarang ia dikunci didalam gelas kaca yang tertutup rapat di museum occult untuk mengurungnya.

5. Haunted Doll Voodoo Zombie

Cerita ini dikirim oleh seorang perempuan di Galveston, Texas yang membeli boneka Zombie Voodoo Doll yang asli di bulan Oktober 2004. Boneka itu datang dan diikat di box metal. Menganggap bahwa hal itu hanya hiasan, ia mengeluarkan peti mati kecil dan membukanya. "Benar-benar kesalahan terbesar..." katanya dalam keadaan ketakutan. Boneka terkutuk itu menyerangnya berkali2. Kekhawatiran nyawanya terancam, ia mengambil tindakan menyimpannya kembali ke boxnya. tetapi boneka itu menyerangnya dalam mimpinya. Akhirnya ia mangambil tindakan lain untuk menghancurkannya, pertama ia membakarnya, tetapi boneka itu tetap utuh tidak terbakar sedikitpun. Kemudian memotongnya dan kemudian menguburnya di kuburan. Tetapi boneka itu tetap muncul di depan pintu rumahnya dengan penuh lumpur.
Ia mengatakan, ia juga pernah menjualnya kembali, tetapi semuanya tetap sama. Pembeli mengatakan bahwa bonekanya hilang dan ia menemukannya kembali di pintu depannya. Kejadian itu berulang sebanyak tiga kali. Akhirnya ia meminta bantuan pendeta untuk menguncinya di box silver dengan bacaan2 suci dan menyimpannya di atap rumahnya. Foto diatas diambil saat dibuka pertama kalinya sebelum ia mengetahui bahwa boneka tersebut boneka terkutuk

6. Harold

Boneka ini diperkirakan dibuat tahun 1930 . Boneka ini dapat bergerak sendiri dan suara terdengar dari boneka tersebut.

7. Pupa

Pemilik awalnya memiliki boneka ini pada umur 5-6 tahun (1920-an) sampai ia meninggal di bulan July 2005. Boneka ini luput dari kehancuran Perang dunia kedua dan beberapa kecelakaan yang menyebabkan boneka ini hancur. Boneka ini selalu dibawa oleh pemiliknya kemanapun ia akan pergi, sama seperti Harold.
Pupa dikatakan dapat bergerak sendiri. Sering dilihat mendorong barang di sekitar tempat pajangan di rumah pemiliknya. Sampai pemilik awalnya meninggal, pupa menjadi sangat aktif dan seperti ingin dilepaskan dari tempatnya disimpan.
Boneka ini dikenakan pakaian baju biru. Ia sering dilaporkan mengganggu orang yang merawatinya. Sering pula Pupa berada di tempat yang berbeda daripada tempat terakhir ia dilihat. Ada kejadian keluarga tersebut mendengar seseorang mengetuk kaca saat mereka melewati kotak pajangan tempat Pupa disimpan. Ketika mereka melihatnya, mereka melihat bahwa tangan Pupa berada di kaca dan posisinya berbeda dari sebelumnya.

8. Allice

Allice tinggal bersama pemiliknya Marie Ford di Washington. Boneka ini membisikan suara jika kamu mendekatkan telingamu ke bibir boneka. Matanya akan mengikutimu saat kamu ada di ruangan ini dan ekspresinya akan berubah jika ia tidak menyukaimu. "Boneka ini milik keluargaku untuk beberapa tahun ini dan selalu disimpan di bok boneka yang terkunci" kata Marie. "Nenekku mengatakan bahwa boneka itu dirasuki oleh roh "teman dekat" Alice yang meninggal". "Aku telah menangkap EVP darinya, dan kalimat yang sering diucapkan "I want to be left alone to suffer"

9. Joliet The Haunted Cursed Doll

Joliet adalah boneka terkutuk dan berhantu. Cerita mengatakan bahwa Joliet berasal dari 4 generasi sebelumnya, dari sebuah keluarga. Anna G mengatakan bahwa boneka ini diturunkan dari ibu ke anaknya dari sebuah keluarga. Dan setiap anak perempuan dikutuk untuk memiliki 2 anak, perempuan dan laki2 dan setiap anak laki2 akan meninggal dalam 3 hari. Keluarga ini mempercayai bahwa anak2 ini dikutuk untuk menempati boneka ini sampai hari penghakiman.
Joliet sering didengar menangis di tengah malam dengan suara beberapa bayi secara bersamaan. Sering pula didengar suara teriakan yang membuat merinding. "Boneka ini diberikan oleh teman nenek buyutku yang cemburu, ketika ia mengandung anak laki2. Sejak itu semua anak laki2 akan meninggal dalam waktu 3 hari setelah kelahiran. Setiap keluarga mencintai boneka itu dan merawatnya untuk anak2 yang telah meninggal hingga hari ini. Anakku akan melakukan hal yang sama jika ia sudah dewasa." kata pemiliknya.
"Kita tidak pernah untuk mengusirnya, karena kita mengetahui bahwa roh anak laki2 kami terperangkap didalamnya dan kami tidak ingin melukainya."

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3255895

Back To Top