Thursday, April 29, 2010

Foto-foto Ledakan Misterius, Rusak 3 Rumah

3 Rumah di Duren Sawit, Jakarta Timur, rusak berantakan akibat ledakan misterius, Kamis (29/4). Warga mengatakan ledakan ini akibat ledakan gas, tapi ada juga yang bilang karena kena meteor jatuh.

GB
GB
GB

Benda Asing Rusak 3 Rumah, Diduga Meteor

Atap tiga rumah di Jalan Delima 6 Gang 2 Nomor 31 RT 01 RW 5 Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, rusak parah dihantam benda aneh. Melihat bekas ledakan dan kerusakan rumah, diduga benda asing tersebut turun dari langit.

Demikian diungkapkan Sudarmodjo, salah satu pemilik rumah, usai menjalani pemeriksaan di Mapolsek Duren Sawit, Kamis (29/4/2010). "Kalau benda itu datang dari bawah, pasti ada cerukan tanah serta akan banyak barang-barang yang pecah," kata dia.

Namun, kenyataannya justru bagian-bagian rumah yang rusak tersebut menumpuk dan menutupi benda asing berwana hitam berukuran kepala orang dewasa itu.

Kakek sembilan cucu ini menambahkan, di dekat rumahnya memang ada instalasi pipa gas, namun sejauh ini kecil kemungkinan ledakan berasal dari situ, menginat tidak ada warga yang memanfaatkan pipa gas itu.

Selain itu, imbuh dia, jika ledakan berasal dari pipa gas, tidak mungkin ada getaran, cahaya, dan bunyi desingan selama kurang lebih lima menit sebelum kejadian.

Untuk sementara, Sudarmodjo malam ini memilih tinggal di rumah anak keempatnya, Dian, masih di kawasan Malaka Sari.

Sebelumnya, petugas dari Puslabfor Mabes Polri juga seudah membawa benda bulat hitam yang mengeluarkan hawa panas tersebut untuk diselidiki lebih lanjut.


sumber: http://foto.detik.com/readfoto/2010/04/29/204649/1348186/157/3/

◄ Posting Baru Posting Lama ►