10 bintang Hollywood Paling Top Saat Ini

1. Megan Fox

Sejak mendapatkan ketenaran lewat film TRANSFORMER di tahun 2007, nampaknya tahun 2009 ini sinar ketenaran Fox makin bersinar terang. Aktris kelahiran 16 Mei 1986 ini kembali masuk daftar Hot 100 di majalah pria Maxim. Fox kembali memerankan karakter Mikaela Banes di sekuel TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN. Setelah itu dia juga membintangi beberapa film lain seperti JENNIFER’S BODY yang rilis tahun 2009. Dia mendapat kontrak film baru, JONAH HEX, THE CROSSING dan FATHOM untuk tahun depan.

2.Taylor Swift

Tahun 2009 jadi tahun besar bagi Taylor Swift. Sukses rilis album terbarunya FEARLESS pada November 2008 masih terus berlanjut. Single keduanya, White Horse yang rilis Desember 2008, dinobatkan di posisi pertama di USA Today/Country Aircheck chart. Swift dinobatkan sebagai seniman pertama dalam sejarah yang memiliki album berbeda yang berhasil masuk 10 besar album chart. Dia juga disebut sebagai penyanyi country wanita pertama dalam sejarah musik yang berhasil masuk urutan pertama The Billboard 200 dalam waktu delapan minggu. Pada pertengahan Januari 2009, Swift jadi penyanyi country pertama yang berhasil mencapai 200 juta untuk tiga lagu yang didownload berbayar. Dia meraih penghargaan Album of the Year di ajang Academy of Country Music Awards dan sebagai bintang termuda yang meraih penghargaan ini. Pada April tur promo albumnya yang bertajuk Fearless Tour mulai digelar dengan jadwal di 52 kota di 38 negara bagian AS. penjualan tiketnya untuk konser di Staples Center pada 22 Mei terjual ludes dalam beberapa menit pada Februari, tiket untuk konsernya di beberapa jadwal dijual menyusul beberapa minggu kemudian dan terjual dalam hitungan menit. Akhir April 2009, penyanyi ini berhasil menjual 14 juta lagu download berbayar. Juni 2009, dia tampil dan memenangkan penghargaan Female Video of the Year di CMT Music Awards. Juli 2009 Swift tampil untuk pertama kalinya di acara MTV Video Music Awards. Single keduanya You Belong with MeBest Female Video di ajang MTV Video Music Awards 2009, yang menjadikannya sebagai penyanyi country pertama yang pernah mendapat penghargaan di ajang ini. November 2009 Swift memenangkan empat penghargaan di CMA. Di bulan yang sama penyanyi ini berhasil masuk rekor di Billboard Hot 100. Dia juga berhasil menyabet lima penghargaan di American Music Awards. Pada Desember ini Swift diumumkan mendapat delapan nominasi di ajang Grammy Award. berhasil kembali menempati posisi pertama di Mainstream Top 40 pada September 2009. Lagu ini juga memenangkan

3. Britney Spears

Setelah gonjang-ganjing dalam kehidupan pribadinya, Britney Spears ( meluncurkan comeback pada Februari 2009 lewat album CIRCUS. Album comeback ini berhasil merajai Top 40 Radio Chart yang disusul dengan posisi pertama untuk hits-nya Womanizer dalam Top 40 Chart. Dan ini untuk pertama kalinya dicapai Spears. Pada bulan Maret 2009, Spears meluncurkan tujuh jadwal tur promosi album CIRCUS dengan judul The Circus Starring: Britney Spears yang diawali dengan penampilan di kampung halamannya, Louisiana, di susul jadwal di Amerika Utara, Eropa dan Australia. Comeback plus kelakuan baik-nya nampaknya membawa dampak positif bagi Spears hingga majalah Forbes memasukannya dalam urutan ke-13 daftar Selebriti Paling Berpengaruh. Bukan itu saja dia juga menempati posisi kedua dalam daftar musisi muda dengan penghasilan terbesar, dengan pendapatan sebesar US$ 35 juta terhitung Juni 2008 hingga Juni 2009.

4. Robert Pattinson

Bermula dari bintang tak dikenal, nama Robert Pattinson melambung tinggi sejak perannya di film adaptasi novel best seller TWILLIGT karya Stepenie Meyer. Pattinson jadi idola baru sejak memerankan Edward Cullen di film 2008 ini. Tahun 2009 nampaknya masih jadi tahun keberuntungan aktor kelahiran 13 Mei 1986 ini. Ketenarannya membuat pengganti Jude Law ini dipilih jadi presenter acara Academy Awards ke-81 Februari lalu. Setelah tahun 2008 dinobatkan sebagai salah satu Sexiest Men Alive versi People Magazie, di tahun ini Pattinson masih tetap mendapat julukan seksinya, terlihat dari hasil polling majalah Glamour. Perannya di sekuel TWILIGHT, NEW MOON semakin memantapkan karir bintang asal Inggris ini di panggung hiburan, sejumlah kontrak film mengalir padanya, seperti peran sebagai seniman Salvador Dali di LITTLE ASHES, peran Edward untuk ECLIPSE yang tayang 2010 dan REMEMBER ME. Tak cukup itu saja, Pattinson masuk daftar 10 bintang dengan bayaran tertinggi versi The Telegraph, dengan penghasilan US$16 juta dari film TWILIGHT.

5. Zac Efron

Sejak perannya di film HIGH SCHOOL MUSICAL sinar ketenaran bintang tetap benderang. 2009 ini dia mendapat kontrak berperan di film THE DEATH AND LIFE OF CHARLIE ST. CLOUD dan film baru adaptasi animasi Jepang Full Metal Panic, yang diberi judul PANIC untuk versi Hollywood, juga film adaptasi kartun JONNY QUEST. Setelah tahun 2008 masuk daftar Forbes Celebrity 100 di urutan ke 92 dengan pendapatan US$5,8 juta, April 2009 ini kekayaannya meningkat menjadi US$10 juta.

6. Rihanna

Terlepas dari insiden kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya Chris Brown pada Februari, tahun 2009 cukup cemerlang bagi penyanyi asal Barbados ini. Setelah menenangkan diri selama beberapa bulan, Rihanna membuat gebarakkan dengan single duet bareng mentor-nya, Jay ZRun This Town. Single ini berhasil menduduki posisi kedua di Billboard Hot 100 dan masuk daftar 10 besar di 10 negara lain. Dia tampil di cover majalah Vougue Italia untuk edisi September 2009. Di bulan yang sama Rihanna tampil untuk pertama kalinya di depan public setelah insiden dengan Brown dengan duet bareng Jay Z dan Kanye West di acara Answer the Call. Penyanyi berusia 21 tahun ini memulai rekaman album barunya RATED R pada Maret dengan kolaborasi dengan sejumlah produser kenamaan. Single andalan untuk albumnya, Russian Roulette dirilis bulan Oktober. Bulan November 2009 album barunya dirilis, di mana sebelumnya diawali rilis single susulan Hard dan promo single Wait Your Turn. Di bulan yang sama Rihanna berjudul menggelar konser pertamanya di London untuk pengguna Nokia.

7. Kristen Stewart

Sukses dengan perannya sebagai Bella Swan di film TWILIGHT tahun 2008, melambungkan nama aktris kelahiran 9 April 1990 ini. Ketenaran masih bersinar di bintang Kristen StewartTHE TWILIGHT SAGA: NEW MOON yang dirilis Desember. Stewart lebih banyak diberitakan terkait gosip pacaran dengan lawan mainnya di film vampir ini, Robert Pattinson. Tahun ini Stewart berperan di film biopic penyanyi Joan Jett, THE RUNAWAYS. Stewart mendapat kontrak film baru K-11 selain seri ketiga TWILIGHT, ECLIPSE. dengan sukses

8. Shia LaBeouf

Tahun 2009 jadi tahun keberuntungan LaBeouf. Setelah sukses berperan di TRANSFORMER, berlanjut dengan film TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN yang rilis tahun 2009, di mana dia mengantongi US$5 juta sebagai peran utama. Film ini diyakini menaikkan pendapatan LaBeouf yang selama ini selalu dibayar murah. Dia mendapatkan kontrak untuk peran yang sama di film WALL STREET 2: MONEY NEVER SLEEPS yang rilis tahun 2010.

9. Taylor Lautner


Perannya sebagai Jack Black di film TWILIGHT membuat nama mantan bintang anak ini dikenal. Di THE TWILIGHT SAGA: NEW MOON yang rilis 2009 dia semakin mendapat banyak penggemar ditambah dengan perubahan penampilan bintang ini ()harus membuat tubuhnya berotot untuk menyesuaikan dengan karakternya seperti di novel karya Stepenie Meyer). Lepas dari film vampire saga, Lautner mendapat peran di film VALENTINE’S DAY. Pada Desember 2009 bintang berusia 17 tahun ini jadi host acara Saturday Night Live, yang membuatnya jadi host termuda sepanjang sejarah penayangan acara ini. Selain seri ketiga TWILIGHT, ECLIPSE, Lautner juga mendapat kontrak berperan di film baru adaptasi animasi TV, MAX STEEL.

10. Rain


Bintang pop asal Korea Selatan ini membawa inspirasi bagi sesama bintang Asia sejak keberhasilannya menjejakkan kaki di panggung Hollywood. Sejak sukses konser di New York, juga peran pertamanya di film SPEED RACER 2008, penyanyi/aktor bernama asli Jeong Ji-hoon ini melanjutkan sukses dengan mendapat peran di film NINJA ASSASSIN yang rilis tahun 2009. Bintang berusia 27 tahun ini juga masuk daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Asia untuk tahun 2009 Versi majalah Time

sumber: http://korananakindonesia.wordpress.com/2010/05/18/10-bintang-hollywood-yang-paling-top-saat-ini/

Back To Top