Tips Menggairahkan Strategi Bercinta di Ranjang Hanya 15 Menit Saja



SEMUA orang setuju jika seks tak harus dibatasi dengan durasi waktu. Tentu saja Anda dan pasangan ingin memiliki waktu bercinta yang panjang, bahkan satu hari penuh. Namun di saat keadaan tak lagi mendukung, jangan salah Anda bersama pasangan masih bisa menikmati 15 menit yang menggairahkan.

Meski hanya memiliki waktu 15 menit, Anda harus memulainya dengan sebuah strategi jitu, yakni di tahap awal Anda harus melancarkan dirty talk. Aksi ini bisa Anda lakukan dengan meneleponnya dari tempat kerja dan menggodanya. Tujuannya untuk mengendalikan pikirannya, agar pasangan ingin segera menuntaskan hasratnya pada Anda. Untuk membangun 15 menit yang menggairahkan, Anda bisa belajar dari Askmen. Caranya adalah:

  • Aksi foreplay selama 8 menit

Pada dasarnya, kaum hawa membutuhkan pemanasan cukup lama. Untuk itu, Anda bisa memulainya dengan memutar alunan musik berirama cepat agar bisa membangkitkan gairahnya. Selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah melucuti semua busananya. Jika pasangan membantu membuka baju Anda, ini akan lebih baik. Luangkan waktu sejenak untuk mencium bau tubuhnya dan sedikit menggodanya dengan menggit mesra puting payudaranya. Lanjutkan kegiatan nakal Anda dengan mencium kedua pahanya.

Saran terbaik dalam tahapan foreplay adalah Anda harus terus mencium pasangan dan membelai tubuhnya. Atau Anda bisa sambil menggoda dengan posisi 69. Selain itu, saat berciuman mesra, Anda bisa membelai punggungnya dengan tangan Anda.

  • Manfaatkan 4 menit untuk posisi woman on top

Banyak wanita cenderung mudah mencapai puncak orgasme ketika mereka mengambil posisi woman on top. Hal ini disebabkan wanita dapat mengontrol Mr P berada dalam posisi tepat. Oleh karena itu, biarkan pasangan menikmati sesi ini sampai merasa dirinya telah mencapai puncak orgasme.

Di samping itu, sembari Anda menikmati posisi woman on top, Anda bisa bermain dengan payudaranya dengan kedua tangan Anda. Anda bisa menggelitiknya dan meremasnya. Cara ini akan sangat membantu pasangan menuju kenikmatan.

  • 3 Menit untuk nikmati man on top

Jangan cepat-cepat mengakhiri sesi bercinta, karena Anda masih punya waktu tiga menit untuk memuaskan pasangan. Anda mungkin bertanya, apa yang bisa Anda lakukan dalam tempo 3 menit? Untuk menyenangkan pasangan, Anda bisa mengambil posisi man on top, di mana Andalah yang kini menguasai permainan. Dalam tiga menit, Anda bisa mengambil berbagai posisi yang berbeda. Sementara berada di atas tubuhnya, jangan lupa untuk menciumi bibir pasangan. Ketika kalian berdua telah menemukan satu posisi ternyaman, Anda bisa mengakhiri permainan dengan posisi tersebut.

sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/05/tips-menggairahkan-strategi-bercinta-di.html

Back To Top