10 Tatanan Rambut Cewek Wanita yang Membuat Pria Jatuh Cinta

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj73WT86gN67agD5q57XJJ8ndEyVDyU9r8Q1J1nGIC2H9HisaTRkwt2MpF5VvxQ93TX14be4DhDsgSZLz0U9c_N88dA5iA0_54E9xHWZZW0_tD9xx0wM3IQHd90h5bGuS4c5nG1Eop2iW8J/s400/Nabila+Syakieb+02.jpg

Tatanan rambut Anda menguak kepribadian. Energik? Pemalu? Atau, tipe wanita sederhanakah Anda di mata mereka? Pria suka melihat wanita. Pria juga memiliki imajinasi yang kuat. Contoh, saat mereka melihat istrinya mencuci pakaian, gelembung-gelembung sabun akan mengingatkan mereka pada acara mandi bersama yang pernah/ ingin ia lakukan bersama pasangan.

Demikian juga saat pria memandang tatanan rambut wanita. Pikiran dan imajinasi mereka bisa berkembang bermacam-macam. Uniknya lagi, pria bisa menangkap sekilas kepribadian seorang wanita melalui tatanan rambutnya. Berikut ada 10 tatanan rambut wanita yang bisa membuat mata pria terpaku hanya pada Anda seorang.
http://www.kagakribet.com/seleb/tamara.jpg

Lurus
Karena pria suka keindahan, maka rambut lurus yang dibiarkan terurai bisa membuat mereka kesengsem. Jika Anda selalu tampil dengan potongan rambut asli yang berombak, maka sekali-kali kagetkan pasangan dengan tampil 'lurus'. Jangan lupa mengaplikasikan pelindung rambut sebelum menggunakan catok agar rambut tidak kelihatan kering.

Berombak
Rambut berombak memberi kesan adanya semangat dan kehidupan dalam diri seorang wanita. Bahkan, rambut berombak yang berantakan dan kusut mengingatkan mereka pada keadaan Anda setelah bangun tidur. Dan, itu sangat seksi!
http://www.kompas.com/data/photo/2010/03/26/1434524p.jpg

Ekor kuda tinggi
Rambut panjang yang diikat ekor kuda tinggi mengingatkan para pria pada gadis remaja yang energik. Pastikan untuk mengikat pada posisi yang tepat, yaitu tak terlalu tinggi agar Anda tak tampak seperti kanak-kanak.

Ekor kuda rendah
Ekor kuda rendah mengirim pesan bahwa Anda adalah wanita kasual yang sederhana. Tatanan ini bisa menjadi keuntungan besar, terutama bila pasangan Anda bukanlah tipe pria yang tahan menunggu wanitanya dandan lama-lama.

Kepang tunggal
Kesan kasual dan sederhana lainnya bisa ditonjolkan melalui kepang tunggal. Tatanan macam ini menunjukkan kesan profesional. Kepang rambut dengan kuat agar tidak sampai longgar, sebab bila sampai lepas, Anda hanya akan terlihat berantakan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZ2Vf8ts4FRnx_EQaaE-yxDsMxN9P6Ygy3w6PmX6m10rwSpKQi3miHVYs06ALI9sYK3pLtVVG3O-YXQDz1pzvyXgJU1PZWgBVmGZT6QmkqDE1wrinvohmIgJk-xF_A6Jbj-vdL9zCQVu0/s1600/cats.jpg

Kepang Perancis (French braid)
Bila menggunakan tatanan satu ini, Anda tak perlu khawatir akan rambut yang mengganggu pandangan, masuk mulut, atau menerpa bagian wajah. Asal diikat/ dijepit kokoh, maka Anda bisa tampil rapi sepanjang hari meski angin bertiup kencang.

Kuncir dua (Pigtails)
Cute, lucu, dan lugu adalah kesan yang diciptakan oleh tatanan rambut jenis ini.

Kuncir tengah (Pollyanna)
Menarik rambut bagian samping ke belakang lalu mengikatnya bisa juga disebut tatanan Pollyanna. Model rambut ala sekretaris zaman dulu ini menunjukkan bahwa Anda adalah seorang periang dan mempesona.

Konde balerina (Classic tight bun)
Para balerina atau siapa saja yang tampil dengan gaya rambut begini selalu tampak elegan, bersahaja, dan tenang bak seorang lady.
http://www.metrogaya.com/files/imagecache/gambar_content/gambar/gayahidup/ekor%20kuda.jpg

Konde asal
Tunjukkan sisi alami Anda dengan menggelung rambut secara asal. Pria benar-benar kagum tentang kemampuan wanita menggelung rambut mereka dengan kilat. Dan walau tak terlalu rapi, di mata mereka, tatanan ini selalu tampak seksi

sumber http://unic77.blogspot.com/2010/06/10-tatanan-rambut-yang-bikin-pria.html
Back To Top