22 Binatang dengan Kekuatan Superhero

Dari gurita berubah bentuk dan warna (dan bahkan tekstur) pada firasat pertama bahaya, ke cheetah yang kecepatannnya bagai cahaya yang berjalan lebih cepat dari, dunia alam penuh hewan dengan kekuatan super yang menjadikan Iron Man rendah diri.

1. Gurita: Perubah bentuk, tak terlihat

gal_super_octopus_3split

Jauh di kedalaman laut, sang perubah bentuk dianugrahkan kekuatan yang terbaik oleh alam.

Menyembunyikan delapan tentaclenya secara ajaib dari pemangsa potensial yang ada di depan mata menggunakan kamuflase yang mengagumkan.menggunakan sel-sel pigmen dan otot khusus untuk mengadopsi warna, pola dan tekstur sekitarnya - membuat seluruh tubuhnya nyaris tak terlihat.

Jika kepergok dan merasa terancam oleh pemangsa, makhluk cerdik ini segera menyemprotkan tinta yang menjadi pengalih perhatian yang mulus sehingga ia dapat melarikan diri,DAN menumpulkan indra penyerang nya sehingga sulit untuk melacak.

Sebagai usaha terakhir, gurita dapat berenang dengan cepat menjadikan tubuhnya yang fleksibel masuk melalui celah-celah sempit dan lubang lubang goa, atau jika terpaksa ia akan mengorbankan 1 tentakelnya untuk diputus (mirip ekor kadal) dan tentakel itu bisa tumbuh lagi

Jika sempat ke dasar laut untu menemuinya jangan meremehkan Gurita sang perubah bentuk ini

2. Tokek: Anti Gravitasi, Lem yang ada dikakinya

gal_super_gecko_inset

Tokek adalah spiderman alami memiliki kekuatan khusus yang banyak, termasuk suaranya yang unik, yang digunakan sebagaian orang sebagian ramalan, dia daapat juga memutuskan ekornya dalam keadaan terdesak

Kadal kecil juga juga memiliki kotoran yangbisa ia tembakkan saat ada musuh yang datang

Tapi yang paling mengagumkan adalah kekuatan super anti gravitasinya yang membuat ia bisa merayap di dinding vertikal atau bahkan langit-langit

tapi bukan telapak kakinya yang lengket yang menjadi kekuatannya, itu merupakan sistem yang teramat rumit seperti helai rambut mikroskopis yang disebut setae mengelompok pada setiap kaki yang memicu tarikan molekul, yang menjadikan tokek bisa berjalan di hampir setiap permukaan

kadal juga memiliki Kryptonite - yang tidak dapat menempel pada wajan Teflon.

3. Ikan Buntal: Mahluk tak rata dengan racun mematikan

gal_super_blowfish

Jangan tertipu oleh wajah manis-nya.buntal, juga disebut blowfish, mungkin tidak diberkati dengan kecepatan atau kelincahan, tetapi ikan low profil dan kaku ini memiliki kemampuan ajaib dapat meningkatkan ukurannya beberapa kali lipat untuk mengintimidasi predator potensial.

Ikan memiliki perut elastis, dan "mengembang" oleh meneguk air dan udara sehingga menjadi kembung seperti bola.

Ikan Buntal, meskipun dianggap lezat di Jepang ( fugu), juga sangat beracun.Ikan berisi tetrodotoxin beracun, racun yang sampai 1.200 kali lebih mujarab daripada sianida dan selalu fatal bagi manusia. Bahkan, seekor ikan buntal dilengkapi dengan racun yang cukup untuk membunuh 30 manusia dewasa !!

4. Bunglon: Tak terelihat

gal_super_chameleon

Bunglon adalah binatang dengan penampilan superhero terbaik dalam dunia satwa - dan mereka bahkan tidak perlu terburu-buru mencari gang-gang sepi atau ke bilik telepon umum(kayak superman) sebelum membuat perubahan cepat ke warna coklat, hitam, emas, hijau dan bahkan pink .

Kemampuan unik untuk berbaur dengan lingkungan alam mereka, berkat sel-sel kulit khusus yang disebut kromatofora, membuat kadal ini sangat sulit untuk ditemukan oleh predator lain.

Bunglon juga pendaki master dan memiliki visi stereoskopik, memungkinkan mereka untuk membidik mangsanya dengan kecepatan pesawat jet.

5. CHEETAH: Yang tercepat di darat

gal_super_cheetah

kucing keren ini adalah mamalia daratan yang paling cepat di bumi, dengan kemampuan untuk akselerasi berlari dari 0 hingga 96 km/jam hanya dalam waktu 3 detik.

bukan hanya kecepatannya, penglihatan sangat tajam, menjadikan cheetah peneror super penguasa padang rumput dengan julukan superbeast !!

6. PEREGRINE FALCON: Yang Tercepat Di Udara

gal_super_falcon

Dilengkapi dengan paruh tajam dan cakar silet, peregrine falcons - juga dikenal sebagai elang bebek - adalah burung yang terbang tercepat di bumi.

Mereka mempunyai satu pasangan seumur hidup, yang berarti burung berpasang-pasangan seperti duo penebar kematian raja angkasa yang memangsa kelelawar burung penyanyi dan bebek - dengan kecepatan 320 km / jam !!!

7. Naga LAut: Kamuflase

gal_super_seadragon

Apakah itu flora atau fauna? Untuk predator yang lapar, hampir mustahil untuk memilih naga laut menyamar mirip tanaman di mana ia hidup.

Naga laut memiliki beberapa kostum yang paling rumit untuk kamuflase alaminya. Makhluk anggun mengapung melalui rumput laut di dasar laut dan terlihat seperti rumput laut melambai lambai dengan lembut. Naga laut ramping hidup di perairan Australia selatan dan timur - dan mungkin atau mungkin tidak digambarkan di atas.

8. TARSIER: Mode Penglihatan Malam

gal_super_tasier

Ini, adalah mata besar yang terliahat aneh . bola mata tasier masing-masing sebesar otaknya ( diameter sekitar 16 mm) dan memungkinkan primata malam kecil untuk berburu dalam kegelapan pekat malam.

makhluk - yang telah terancam punah dalam beberapa tahun terakhir - adalah penduduk asli Timur dan Asia Selatan dan daerah Pulau, jumlahnya diperkirakan tinggal 5.000 sampai 10.000 .

Makhluk yang sangat kecil juga memiliki pendengaran akut, berkat telinga besar - dan mengingatkankan kita pada "The Exorcist," mampu memutar kepala hingga 180 derajat untuk mencari mangsanya. dengan kata lain, Anda bisa berlari, tetapi Anda tidak bisa sembunyi.

9. PLATYPUS: Electroreception!

gal_super_platypus

ini terlihat seperti bebek mamalia yang canggung dan mungkin tak tampak seeprti superheto , tapi jangan tertipu!Makhluk berkaki jaring ini memiliki indra keenam luar biasa: electoreception.

Kekuatan ini memungkinkan platypus - yang memiliki penglihatan minim - untuk mendeteksi mangsa dengan merasakan medan listrik yang dihasilkan oleh gerakan otot. Penerjemahan - bahkan dalam ruangan gelap dan Platypus disumbat telinganya dan ditutup matanya, ia akan tetap bisa memburu anda.

Mereka juga secara alami dilengkapi dengan kekuatan panas cakar yang tajam dan beracunpada tumit mereka memungkinkan platypus untuk memberikan tendangan beracun pada predator yang mengejarnya, jadi jaga jarak anda darinya !!!

10. Lumba-Lumba: pendengaran Ultrasonic

gal_super_dolphin

Lumba terlihat seperti tersenyum, dan tahun menjadi bintang th 1960-an di acara TV "Flipper" yang membuatnya memiliki reputasi sebagai binatang ramah, mamalia laut sosial dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan manusia.

Tapi itu modus komunikasi antara lobang2 di kepala mereka sendiri yang membuat mereka spesial.Lumba-lumba memiliki pendengaran super yang telah dikembangkan dan dapat mendeteksi frekuensi sedikitnya10 kali di atas apa yang kebanyakan manusia dengar - dan, mereka mendengar dengan gigi mereka!

Gigi Dolphin berfungsi seperti antena yang sangat peka dan menjadikan lumba-lumba seperti dilengkapi dengan sistem GPS internal.

11. Badak KUMBANG: kekuatan Menakjubkan

gal_super_beetle

Itu tangki kecil dari dunia serangga.Kumbang Badak dianggap makhluk terkuat di dunia dan dapat membawa beban yang beratnya hingga 850 kali dengan berat badan sendiri.

Jika dibandingkan dengan manusia, manusia harus mengangkat sekitar 65 ton untuk menandingi serangga kecil ini.

Nama kumbang adalah terinspirasi oleh tanduknya - dan itu bukan hanya hiasan. Seperti gladiator di atas ring, kumbang jantan menggunakannya berkelahi dgn tombak sambil naik kuda untuk mengakhiri pesaingnya - dan kumbang yang terbaik akan menang.

12. HUMMINGBIRD: Helicopter yang terbang dan mengambang di udara

gal_super_hummingbird

Hummingbirds have wings that beat so fast – up to 90 times per second – that they can hover in mid-air.

Kolibri memiliki sayap yang begitu cepat - hingga 90 kali kepakan per detik - bahwa mereka bisa mengambang di udara.

Mereka juga burung satu-satunya dalam kerajaan hewan yang bisa terbang mundur.Bagaimana mereka mendapatkan begitu banyak energi untuk prestasi mereka? Makanan mereka terdiri dari nektar super-manis, yang mereka harus konsumsi sekitar setiap 10 menit, serta serangga dan laba-laba untuk protein.

13. SPITTLE BUG: Peombat terhebat di dunia

gal_super_froghopper

Superman lompatan gedung-gedung tinggi di tunggal feat terikat sebuah bug ludah kecil bisa cocok. Juga disebut froghopper, ini serangga kecil 0,2-inci bisa melemparkan dirinya sendiri sepanjang 28-inci. Melakukan hal itu sama dengan melontarkan diri dengan kekuatan 400 kali lebih besar daripada gravitasi - dibandingkan dengan 2 sampai 3 kali yang manusia digunakan.

Mereka disebut serangga ludah karena serangga muda rentan bersembunyi dari predator dalam kepompong berupa lendir mirip ludah -

14. TUPaI TERBANG:

gal_super_squirrel

Untuk -hunian tikus pohon, langit benar-benar batasnya. tupai tidak benar-benar terbang - mereka meluncur dari pohon ke pohon. Tupai menakjubkan ini telah dikenal bisa meluncur selama lebih dari 200 kaki sebelum mendarat.

tautness dari patagium, membran berselaput-parasut-seperti membuat mereka tetap di udara dan ekor bertindak sebagai sebuah rem.

15. IKAN PANAH: Penembak Jitu Berpengalaman

gal_super_archer_fish

Kalau Green Arrow memiliki insang, ia mungkin akan dijuluki sebagai archerfish, penghuni bawah air zebra- yang bisa ditemukan di garam dan air tawar. archerfish ini adalah penembak jitu ahli dan memangsa tidak di dunia air sendiri, tetapi pada serangga darat.

Ikan penembak jitu ini memiliki bakat yang unik adalah dengan dapat menembak ddengan akurat sejauh 6 kaki.Ikan menembakkan tetesan air menggunakan lidah lentur dan insang kuat, yang memungkinkan untukmenmabkkan aliran air dari bawah permukaan air.

penglihatan yang tajamnya memungkinkan untuk melihat target mangsanya, bahkan melalui cahaya yang telah dibiaskan air. Tentu saja, seperti Green Arrow, archerfish tidak bergantung pada penglihatan yang tajam sendirian - juga dapat melompat dari air untuk menangkap serangga jika serangga itu membuat kesalahan terlalu dekat dengan permukaan air.

16. KETIMUN LAUT: Badan penuh cairan

gal_super_sea_cucumber

Ketika teripang mencium bahaya, mereka meleleh . Echinodermata oblong ini mampu melonggarkan atau mengencangkan pelindung tubuh luar mereka memungkinkan mereka masuk melalui celah kecil dan sempit untuk berlindung dari musuh

17. NGENGAT: konektor cinta

gal_super_moth

Berikutnya Hari Valentine, mungkin Cupid - mempertimbangkan menggunakan ngengat dalam pencarian Anda untuk menemukan cinta.

Serangga bersayap - ada dianggap sebanyak 250.000 spesies yang berbeda - bahan kimia yang disebut feromon memancarkan dalam rangka untuk menarik dan mencari pasangannya, bahkan dari bermil-mil jauhnya.

Ada juga yang punya kecenderungan untuk mendekati lilin, yang beberapa ilmuwan percaya karena api lilin mengirimkan gelombang cahaya dalam getaran mirip dengan getaran ngengat betina mengirimkan pheremones mereka. Wah ... emakin panas di sini?

18. Belut Listrik : Membunuh lawannya dengan kejutan listrik

gal_super_electric_eel

ini sebenarnya bukan jenis belut. Belut listrik menggunakan sengatan listriknya untuk melumpuhkan mangsanya. kejutan ini ini tidak hanya kejutan dengan daya rendah.Belut listrik mampu menghasilkan kejutan 500 volt - cukup untuk membunuh manusia dewasa. Mereka juga menggunakan kejutan ini untuk melindungi diri dari predator.

19. Kura - Kura Raksasa Aldabra: Abadi ? (nggak juga, mendekatilah...)

gal_super_tortoise

Jika ada lomba yang paling lambat menang, kura-kura akan menang, maka tak heran mengapa kura-kura ini dapat hidup sampai hampir 200 tahun.

Penjaga kebun binatang di India percaya kura-kura mereka, yang mati tahun 2006, berusia 255 tahun. Esmeralda, seekor kura-kura Aldabra raksasa merayakan ulang tahun ke 170 nya di Pulau Burung di Seychelles. Mereka dapat mencapai berat sebanyak £ 600 - tetapi meskipun berat, kura-kura adalah perenang yang sangat baik.

20. Bintang Laut : Tubuh yang bisa tumbuh

gal_super_starfish

Bintang laut, menangkis predator dengan pelindung tubuh kurus dan juga dilengkapi warna pelangi untuk berbaur dengan lingkungan laut mereka - tetapi ketika mereka terluka atau bahkan terpotong, echinoderms memiliki kekuatan ajaib untuk menumbuhkan anggota tubuh yang baru.

Bintang laut dapat utmbuh hanya dari satu dahan/lengan atau takngkai yang putus, dengan kata lain mirip dengan tanaman yang dicangkok, bedanya bintang laut tidak butuh tanah untuk tumbuh

21. Kelelawar: echolocation, penyembuhan diri super cepat

gal_super_bats

Selain fakta bahwa kelelawar adalah mamalia satu-satunya yang bisa terbang - mereka memiliki kekuatan echolocation ultrasonik yang memungkinkan mereka untuk memahami tata letak ruangan yang gelap gulita dan untuk mencari mangsa tersembunyi.

sayap kelelawar sangat tipis - memungkinkan untuk manuver tepat dan tajam - mereka mengalahkan burung untuk keterampilan penerbangan. Membran tipis di sayap dapat sembuh dengan cepat jika robek juga dilengkapi dengan kekuatan echo yang sangat canggih.

Kelelawar memancarkangelombang suara untuk menciptakan sebuah echo - tindakan ini ditangkap nadi, dan menciptakan gambaran cetak biru tentang objek yang ada di depannya.

22. SEMUT PEMOTONG DAUN: kekuatan MENAKJUBKAN

gal_super_ant

Semut ini bisa membawa sampai 20 kali beratnya sendiri dan memiliki rahang kuat tajam yang merobek daun besar dengan mudah. Semut membawa potongan besar daun ke sarang mereka dalam rangka untuk menumbuhkan jamur yang menopang kehidupan koloni mereka.

In its lifetime, a colony of these ants may move over 20 tons of soil. Dalam seumur hidup, sebuah koloni semut ini bisa memindahkan lebih dari 20 ton tanah.


sumber: http://danish56.blogspot.com/2011/01/22-binatang-dengan-kekuatan-superhero.html

Back To Top