6 Selebritis Cantik Yang Memiliki Pengaruh Buruk

Kesan glamor identik dengan kehidupan selebriti. Ketenaran dan gaya hidup mewah, membuat banyak orang ingin seperti mereka. Tetapi, kehidupan enam selebriti berikut justru membuat mereka menjadi contoh buruk. Siapa saja mereka?

1. Heidi Montag

Heidi Montag
Model seksi ini sangat cantik dan memiliki tubuh yang proporsional. Tetapi itu sebelum ia melakukan berbagai macam operasi plastik. Dalam waktu satu hari, Montag melakukan 10 prosedur operasi untuk memperbesar payudaranya. Tentunya ini contoh yang tidak baik bagi para wanita.

2. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Saat masih kecil, ia adalah seorang anak yang manis. Menjelang dewasa kariernya sebagai aktris pun berkembang. Tetapi sepertinya ia mengalami krisis dalam diri yang membuatnya menjadi ‘bad girl‘. Mabuk-mabukan, menggunakan obat penenang, dan masuk penjara, sepertinya jadi hal yang biasa bagi Lilo, panggilan akrab Lindsay Lohan.

3. Paris Hilton

Paris Hilton tiba di Jepang
Kecantikan dan harta yang melimpah sudah dimiliki sosialita yang satu ini. Tampaknya ini tidak cukup. Ia juga ingin mendapatkan ketenaran secara instan. Mulai dari peredaran video pornonya, kegilaannya berpesta hingga penggunaan obat terlarang.

4. Snooki
Aktris yang terkenal melalui serial televisi ‘Jersey Shore’ ini juga contoh yang buruk dalam hal seks. Foto telanjangnya beredar di internet dan dia tampak santai. Belum lagi foto-foto panasnya dengan berbagai pria.

5. Amy Winehouse

Amy Winehouse
Penyanyi eksentrik ini dulu berpenampilan sangat cantik. Ia memiliki suara yang sangat berkarakter dan dipuji oleh banyak kritikus musik. Tetapi hobi merokok, minum alkohol dan menggunakan obat-obatan terlarang seringkali membuatnya terlibat dalam berbagai masalah.

6. Pamela Anderson

Pamela Anderson
Orang selalu mengidentikannya dengan pose dan busana seronok. Tampaknya Pamela memang sengaja mebuat citra tersebut dan ia sangat berhasil. Ia selalu tampil hot dalam foto, serial televisi, hingga film. Belum lagi video seksnya yang juga beredar luas di internet.

Sumber : http://adiganteng.info/6-seleb-cantik-ini-miliki-pengaruh-buruk/

Back To Top