Joke Malam

Seorang koboi preman yang menunggang kuda berhenti di sebuah kota tua. Kebetulan kota tua itu banyak dihuni oleh mantan pengutil (pencuri), yang sampai sekarang masih suka mengutil benda-benda milik orang asing.

Seperti biasa si koboi menambatkan kudanya di luar bar, kemudian masuk ke dalam bar. Ia memesan segelas bir dingin dan menegaknya hingga habis. Kemudian ia keluar untuk melanjutkan perjalanan.

Tak disangka kudanya yang barusan ditinggal sudah hilang.

Jelas aja si koboi naik pitam. Ia masuk kembali ke dalam bar lalu berteriak.

" SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA ! ! ! ! "

Tidak ada yang menjawab.

Semua pengunjung bar itu pura-pura tidak tahu.

" SAYA TANYA SEKALI LAGI !

SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA ? "

Suasana bar sunyi senyap.

Beberapa pengunjung bar mulai gelisah.

" BAIKLAH . . . SAYA AKAN MINUM SEGELAS BIR LAGI. SETELAH ITU SAYA AKAN MENINGGALKAN BAR INI. KALAU SAMPAI SAAT ITU KUDA SAYA BELUM KEMBALI . . . . AWAS ! ! !

SAYA AKAN MENGULANG APA YANG PERNAH SAYA LAKUKAN DI TEXAS.

TERPAKSA AKAN SAYA LAKUKAN ITU WALAUPUN SEBENARNYA SAYA TIDAK SUKA ! ! ! "



Mendengar ultimatum koboi itu, beberapa orang mulai berdiri dari meja dan berlari meninggalkan bar dengan ketakutan.

Dengan tenangnya, si koboi memesan 1 gelas bir lagi, lalu meminumnya sampai habis. Setelah itu ia keluar dari bar, dan ternyata kuda itu sudah ada di tempatnya semula.

Bartender bar berlari menghampiri si koboi lalu berkata :

" Nah Pak . . . Kuda Bapak sudah kembali.

Syukurlah tidak terjadi pertumpahan darah di sini. Maafkan kami atas kelancangan kota ini. "

" Ya . . . sudahlah . . . lain kali jangan sampai terulang lagi . ."

jawab si koboi sambil menaiki kudanya.

Bartender : " Pak . . . pak . . . boleh tahu apa yang telah Bapak lakukan di Texas ? "

" Ooohhh . kmu pingin tahu ? Waktu di Texas . . .

Saya pulang jalan kakiiiiii... ":'(. ☆º°˚˚<3





Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Back To Top