Monday, October 31, 2011

10 Bagian tubuh pria yang paling digilai wanita

By PBN Private Blog Network | At 11:00 PM | Label : | 0 Comments

Mana bagian tubuh dari pasangan yang paling kalian suka? Jawabannya pasti variatif, kan selera orang beda-beda. Tapi nyatanya, dari sebuah survei yang melibatkan lebih dari 100 wanita, terungkap 10 bagian tubuh pria yang membuat mereka tergila - gila. Mau tahu apa sajakah itu? Sebagian sudah bisa ditebak, tapi ada bagian lain yang mungkin luput dari perhatian laki-laki yang ternyata juga memikat kaum hawa.

1. Bokong
Bokong menduduki peringkat pertama bagian tubuh pria yang disukai kaum hawa. Ini menunjukkan wanita tidak jauh berbeda dari pria. Beberapa wanita menyatakan mereka menyukai bokong berbentuk "setengah bulan", sementara yang lain lebih suka bokong "sedikit berbelok".

2. Mr. P
Bagian tubuh andalan pria ini berada di urutan dua. Survei mengungkapkan para wanita tidak mengkhususkan pada masalah ukuran Mr. P, seperti kata pepatah "size doesnt matter", masih tetep berlaku. Tetapi yang lebih penting banyak wanita menyebutkan daerah sekitar Mr. P sangat penting, diantaranya warna kulit Mr. P yang proporsional, tidak terlalu berurat, tidak terlalu pendek, tidak terlalu besar, tebal & juga menjadi perhatian kaum hawa adalah aroma Mr. P. Pria sangat disarankan agar senantiasa menjaga kesehatan sehingga tidak menghasilkan aroma yang menyengat bagi penciuman wanita.


3. Perut
Tidak mengherankan sebagian besar wanita menyenangi perut pria yang rata. Beberapa wanita tidak menginginkan perut yang berotot, tetapi perut yang rata lebih dari baik.

4. Pinggul
Wanita yang memiliki pinggul lebih kecil tampak lebih baik. Wanita ternyata juga senang pria yang berpinggul sempit. Ini sangat wanita sukain terutama melakukan jepitan saat berhubungan intim.

5. Tangan
Dalam survei lain wanita menyebutkan tangan seorang pria mengatakan banyak hal tentang dirinya. Ini mengacu pada hal lain seperti apa yang ia dapat lakukan dan apa yang ia pancarkan tentang dirinya pada dunia, semua berasal dari tangan. Intinya wanita senang menjilat jari-jari pria karenanya tetap memiliki tangan yang selalu bersih dan sehat sangat penting bagi kaum pria.

6. Lidah
Salah satu bakat pria yang dikagumi wanita ialah kemampuan pria menggunakan lidahnya. Banyak wanita menyatakan bahwa lidah adalah otot terkuat dalam tubuh meskipun hal ini masih diperdebatkan. Lidah dapat digunakan untuk ciuman, selain dipakai saat melakukan oral seks, lidahlah yang paling banyak berperan.

7. Bibir
Wanita menyenangi bentuk bibir yang penuh tidak hanya untuk daya tarik estetis tetapi bagi sesuatu yang lebih intim yang dapat dilakukan bersama. Tetapi wanita memiliki kesenangan berbeda-beda, beberapa suka bibir yang tebal bagian bawah.

8. Otot Lengan
Otot lengan yang sedikit berisi tidak hanya menggambarkan kekuatan, juga mencerminkan perawatan yang baik. Seperti juga dada, wanita senang melihat otot biceps saat mengenakan sweater/t-shirt.

9. Dada
Semua pria umumnya menyukai sepasang payudara yang seksi, begitu juga wanita memiliki selera sama saat melihat dada pria. Sebagian besar wanita mengatakan mereka penasaran seperti apa dada di balik pakaian pria. Sweater/t-shirt yang melekat dalam tubuh pria, mengungkapkan penasaran ada apa di dalam sana.

10 Bahu
Dalam survey tersebut, para responden menyatakn bahwa bahu adalah urutan ke-10 dari bagian tubuh pria yang disenangi. Wanita menyukai pria berbahu lebar sebagai pertanda kekuatan & maskulinitas.

Nah, bagian tubuh mana yang jadi favorit kalian?

sumber: http://www.i-dus.com/2010/11/10-bagian-tubuh-pria-yang-paling.html

4 Faktor Kenapa Bos Kamu Rese

By PBN Private Blog Network | At 9:29 PM | Label : | 0 Comments


Orang-orang yang pernah bekerja untuk orang lain pasti pernah mengutarakan pertanyaan ini, “Kenapa sih bos gue rese banget?!?!”. Sebaik-baiknya bos kamu, pasti ada masanya tanpa sadar kamu memikirkan hal ini. Mungkin kamu juga berpikir bahwa kalo kamu jadi bos, kamu gak akan kayak gitu. Padahal dalam kenyataannya, ada banyak faktor kenapa bos kamu jadi rese lho. Seperti misalnya:


Untuk Memberikan Dorongan

Terkadang pegawai itu memang sangat butuh dorongan supaya bisa bekerja dalam performa terbaiknya lho. Mungkin kamu berpikir, “Ya elah, ni orang gak bisa woles dikit apa?” tapi justru di situlah kualitas bos yang baik teruji. Dia harus bisa memberi dorongan supaya kamu tetep semangat kerja dan kantor kamu mencapai hasil yang terbaik. Coba bayangin kalo bos kamu santai banget, terus kamu ikutan santai, terus kantor kamu gak produktif. Bentar juga bangkrut. Kamu harus cari kerja lagi deh. Males juga kan?

Ide Bagus Suka Datang Dadakan

Mungkin yang membuat kamu berpikir kenapa bos kamu rese adalah betapa seringnya dia membuat meeting dadakan atau mungkin SMS/email kamu jam 2 pagi hanya untuk menyuruh kamu menyiapkan sesuatu. Itu emang rese sih. Tapi problemnya, terkadang ide bagus emang suka datang dadakan dan di waktu yang tidak terduga-duga. Kalo kamu menunggu waktu yang tepat untuk mengutarakan ide itu, bisa-bisa idenya udah basi duluan atau lebih parahnya, idenya bisa terlupakan. Terkadang sebuah ide yang bagus emang harus cepet difollow-up supaya bisa langsung dikerjain terus kantor kamu jadi kantor terkeren sepanjang masa deh. Eh ngga juga sih. Kadang-kadang idenya ternyata gak sebagus itu juga. Yah…

Demi Menuruti Kemauan Klien

Kalo kantor kamu adalah kantor yang bergerak di bidang jasa dan sangat bergantung pada klien untuk kelangsungan hidup perusahaan, maka sudah tentu yang namanya klien adalah raja. Mungkin kamu suka kesel kalo bos kamu sebentar minta A, eh terus 5 menit kemudian ganti ke B, terus 1 jam kemudian ganti C, terus pas kamu udah mau pulang, kamu disuruh ganti ke A lagi, terus pas kamu beneran udah mau pulang banget, kamu disuruh gabungin A, B, C. MAUNYA APA SIIIIIH?!?!?!?!? Tapi sebenernya kemungkinan itu bukan maunya bos kamu. Kemungkinan dia cuma mengikuti maunya klien (baca: Raja). Kamu yang pernah bekerja di kantor kreatif pasti mengerti dan pernah mengalami yang namanya berurusan dengan klien yang…kurang kreatif. Tapi mereka ngasih duit gitu. Ya apa mau dikata.

Emang Rese Aja

Tapi terkadang emang ada bos yang rese aja sih. Bos-bos yang gak jelas maunya apa, gak punya visi sama sekali, dan emang gak tau aja cara memimpin dan menjalankan perusahaan. Biasanya bos yang kayak gini suka marah-marah dan nyuruh macem-macem yang gak jelas supaya dia keliatan jadi bos dan keliatan kerja aja gitu. Masa bos gak marah-marah dan gak nyuruh-nyuruh? Gak afdol dong ah. Bos kamu tipe yang kayak gini? Selamat ya.

Jadi kira-kira bos kamu tipe rese yang mana nih?




Desa di China ini, Mempunyai Hotel Yang Lebih Tinggi dari Menara Eiffel

By PBN Private Blog Network | At 4:00 AM | Label : | 0 Comments
Tidak mau ketinggalan dengan kota-kota yang lain, salah satu dari desa terkaya di China, Huaxi, telah membangun sebuah hotel pencakar langit setinggi 328m dengan biaya $ 470 juta, hal ini adalah indikasi yang jelas dari pertumbuhan ekonomi negara.

Hotel Longxi di desa Huaxi telah dibangun untuk merayakan ulang tahun ke-50 dari desa tersebut. Desa, yang terletak di timur China provinsi Jiangsu, telah menjadi daerah pedesaan pertama di dunia yang memiliki gedung pencakar langit sendiri.


Hotel ini menawarkan 800 kamar suite yang dapat menampung 2.000 orang, ruang pameran, sebuah restoran berputar, dan kolam renang di puncak gedung dan taman.

Sebuah patung banteng, terbuat dari emas padat yang dilaporkan mempunyai berat 1 ton, juga telah dipasang. Sapi Emas ini adalah bukti kekayaan desa, akan menyapa pengunjung di lantai ke-60 menara.


Hotel 74-lantai ini telah dibangun selama 4 tahun dan sekarang mendapat peringkat sebagai gedung pencakar langit tertinggi no. 15 di dunia, dan lebih tinggi dari Menara Eiffel di Paris (324m) juga Chrysler Building di New York (319m).


Setelah dulunya desa ini menjadi komunitas pertanian yang miskin, Huaxi meningkat drastis selama setengah abad terakhir setelah reformasi ekonomi China tumbuh, dari jumlah penduduk sekitar 1.600 hari ini telah berkembang menjadi 50.000 jiwa.

Jika statistik bisa dipercaya, maka setiap keluarga memiliki setidaknya satu rumah, dua mobil dan tabungan US $ 250.000 di bank. Para penduduk di desa terkaya di China ini menikmati perawatan kesehatan universal dan pendidikan gratis.

Cara Mengetik Simbol-simbol Seperti ► ™ ♥ ♦ ♣ ♠ ◄ di Komputer

By PBN Private Blog Network | At 3:00 AM | Label : | 0 Comments
Pada dasarnya dalam mengetik komputer membaca karakter ASCII yang kita inputkan lalu di interpretasi kan ke layar komputer sebagai sebuah karakter. namun ada beberapa karakter yang mungkin belum banyak diketahui berikut adalah daftar table ASCII :




cara penggunaannya adalah sebagai berikut:
sebagai contoh kita akan membuat karakter ™
  1. Tahan Tombol ALT yang ada di keyboard
  2. Menekan nomor kode 0153 pada bagian numlock di keyboard
  3. Lepaskan Tombol ALT
demikian selanjutnya untuk karakter2 yang lain bisa dilihat pada gambar diatas

Note:
untuk pengguna laptop, cara pakainya
  1. aktifkan dahulu tombol numlock nya dengan menekan tombol Fn + NumLk
  2. biasanya yang tersedia (at least di laptop saya) J=1,K=2,L=3,U=4,I=5,P=6,7=7,8=8,9=9,M=0
  3. jika ingin mengambalian cukup tekan Fn + NumLk
sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/07/cara-mengetik-simbol-simbol-seperti.html

10 Jenis Ikan Paling Cantik Di Dunia

By PBN Private Blog Network | At 2:00 AM | Label : | 0 Comments
10.African Cichlids

Ikan ini diucapkan sebagai “Sick-Lids”. Ikan ini ditemukan di 3 danau di Afrika: Malawi, Tanganyika, dan Victoria. Spesies yg ada di Danau Victoria jumlahnya kurang beragam dan kurang berwarna-warni dibandingkan dengan lainnya. Biasanya mereka tumbuh hingga 6-7 inchi, dengan pengecualian untuk Spesies Frontosoa, yg bisa tumbuh sampe 12-14 inchi. Ikan2 ini adalah ikan2 air tawar yg bisa dengan gampang dipiara di akuarium rumahan. Selain di Afrika, ada juga spesies ikan ini yg idup di perairan Amazon, tapi ukurannya lebih besar dan lebih agresif dari yg di Afrika.

9.Parrotfish

Dinamakan demikian karena bentuk mulutnya yg mirip paruh burung. Ikan ini menggunakan mulutnya yg seperti paruh itu untuk memecah dan memakan invertebrata kecil yg hidup di daerah koral. Biasanya mereka akan memakan utuh2 bebatuan koral atau pasir2 laut lalu mengunyah invertebrata yg ada di dalamnya, lalu membuang sisa2nya.

8.Regal Tang

Ini ikan yang ada di Finding Nemo bukan sih? Btw, ikan ini tergolong dalam family Surgeonfish, yg memiliki pisau kecil dari zat kapur yg dapat disembunyikan di depan sirip ekornya. Pisau kecil ini digunakan terutama untuk sistem pertahanan dalam menghadapi predator.

7.Coral Beauty

Ikan ini tergolong dalam Angelfish. Ikan2 ini bisa disimpan dalam akuarium2 rumahan dan dapat bertahan hidup dengan baik di dalam habitatnya (hardy)

6.Flame Angel

Ikan ini memikiki hubungan dekat dengan Coral Beauty. Sifatnya sama seperti Coral Beauty, tapi sifatnya tidak ’seteguh’ Coral Beauty.

5. Koi

Ada banyak variasi warna dari ikan koi (sekitar 100an). Koi dapat memiliki warna oranye, merah, putih, keemasan, atau hitam. Beberapa penggemar koi rela membayar ribuan dolar untuk seekor koi hanya untuk mencari pola warna koi yg langka.

4.Moorish Idol

Ikan ini tergolong susah untuk dipiara di akuarium rumahan, dan juga sangat mahal harganya.

3.Lionfish

Ikan ini disebut juga Zebrafish. Tulang belakangnya itu memiliki racun yg sangat menyakitkan dan cukup efektif. Orang yg memeliharanya pastinya harus ati2 kalo mo membersihkan akuariumnya

2.Discus

Ikan ini merupakan spesies ikan air tawar yg mungkin merupakan ikan air tawar yg paling cantik. Harganya juga mahal banget: anakan yg panjangnya 3 inchi berkisar antara $50-$80.

1.Mandarinfish

Ada 2 varietas dari spesies ini: Mandarinfish standar dan Psychedelic Mandarin. Yang standar biasanya memiliki pola dan warna yg lebih bagus dibanding Psychedelic. Harganya ga lebih dari $20 per ekor, tapi yg jadi masalah adalah makanannya.

http://unikboss.blogspot.com/2010/10/10-jenis-ikan-paling-cantik-di-dunia.html

Pemain-pemain Sepakbola Yang Mati Bunuh Diri

By PBN Private Blog Network | At 1:00 AM | Label : | 0 Comments
Robert Enke

ADA pelajaran penting di balik kematian kiper Jerman, Robert Enke, beberapa waktu lalu. Popularitas ternyata tak menjamin kebahagiaan. Berbagai persoalan hidup terus saja menghajarnya. Karena tak kuat menanggung beban, dia memilih bunuh diri.
Enke bukan satu-satunya tokoh dari kalangan sepak bola yang kehilangan nyawa dengan tragis.

Justin Fashanu

Pada 1998, Justin Fashanu tewas gantung dri. Mantan pemain Manchester City era 1990-an itu nekat melakukannya karena dia tidak kuat dengan anggapan negatif terhadapnya.
Sebelum tewas, Fashanu dituduh mencabuli anak berumur 17 tahun. Itu dilakukannya usai menenggak minuman keras di apartemennnya. Tuduhan itu makin kuat ketika banyak bermunculan pemberitaan soal Fashanu yang bergabung di komunitas homoseksual.

Sergio Lopez Segu
Sergio Lopez Segu tewas secara tragis. Pada 4 November 2006, dia menabrakkan diri ke sebuah kereta api yang berjalan cepat. Nyawanya melayang seketika. Dia tewas di umur 39 tahun.
Mantan gelandang Barcelona era 1990-an tersebut nekat melakukannya karena tak kuat menahan cobaan hidupnya. Pemain yang sukses mengantarkan Barcelona menjuarai Piala Winners 1989 itu memang pensiun dini karena cedera lutut. Ini membuatnya depresi berat. Ditambah lagi pernikahannya gagal.

Paul Vaessen

Agustus 2001, sepak bola Inggris dihebohkan dengan tewasnya Paul Vaessen, Pemain Arsenal itu bunuh diri di bak mandi dengan cara mengonsumsi heroin hingga over dosis. Sebelumnya dia sempat ditangani oleh psikiatris, tapi gagal.
Perjalanan kaier pencetak gol kemenangan Arsenal ke gawang Juventus pada semifinal Piala Winners 1980 itu memang menyedihkan. Di musim pertamanya, dia memesona. Namun, di musim-musim berikutnya dia rentan cedera.

Asgotino Di Bartolomei

Kematian legenda AS Roma, Agostino di Bartolomei, juga menyedihkan. Pada 30 Mei 1994, dia menembak dirinya tepat di jantung. Diduga, Bartolomei bunuh diri karena depresi.
Dugaan penyebab depresi bermacam-macam. Diperkirakan dia tak kuat dengan bebam ekonomi yang mengimpit. Ada juga yang menduga dia tidak siap ketika pensiun dari sepak bola.
Kehidupannya berakhir mengenaskan. Selama aktif sebagai pemain, sepak terjang Bartolomei memang meyakinkan. Dia punya andil besar mengantarkan Roma merebut scudetto pada 1983. Tapi, setelah itu kariernya meredup dan sederet masalah pribadi terus-terusan mengganggunya.

Sandor Kocsis

Sandor Kocsis adalah striker hebat Barcelona di kurun waktu 1958-1965. Pada 22 Juli 1979, saat berumur 49 tahun, dia meninggal dunia. Sampai saat ini, banyak yang percaya dia tewas karena bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari lantai empat di sebuah rumah sakit. Namun, ada juga yang memberitakan murni kecelakaan.
Menjelang akhir hayatnya, kesehatan Kocsis memang menurun drastis. Striker yang punya julukan Golden Head ini menderita kanker perut dab leukimia. Diduga, karena sulit menyembuhkan dua penyakit itu, Kocsis stres lalu bunuh diri.

Juan Gamper

Juan Gamper adalah aktor penting di balik lahirnya Barcelona. Pria kelahiran Swiss ini juga presiden pertama klub asal Spanyol tersebut. Selama menjadi presiden, Barcelona dibawanya meraih beberapa gelar, di antaranya 11 Championnat de Catalunya dan enam Copa del Rey.
Gamper sangat menyokong nasionalisme Catalan. Akibatnya, pria yang juga pendiri klub asal Swiss, FC Zurich ini pun diusir keuar dari Spanyol. Karena tak kuat dengan perlakuan tersebut, Gamper bunuh diri.

Matthias Sindelar

Matthias Sindelar adalah salah satu pemain besar yang pernah dilahirkan Austria di era 1930-an. Tapi perjalanan hidupnya tragis. Kematiannya masih kontroversial. Ada yang bilang bunuh diri, namun ada juga yang menyebut dibunuh secara “halus”.
Pada 23 Januari 1939, Matthias Sindelar bersama pacarnya, Camilla Castagnola ditemukan tewas di sebuah apartemen di Wina, Austria. Kematiannya diduga akibat keracunan kabon monoksida dari pemanas yang bocor. Dugaan lain, rezim Nazi terlibat karena saat itu Sindelar menolak bermain mewakili Jerman.

http://unikboss.blogspot.com/2010/10/tokoh-tokoh-sepakbola-yang-mati-bunuh.html

9 Obat-obatan Dengan Efek Samping Yang Aneh

By PBN Private Blog Network | At 12:00 AM | Label : | 0 Comments
Sadarkah anda ketika anda sakit obat apa yang dikonsumsi untuk masa penyembuhan? Biasanya cukup dengan satu obat tertentu, anda sudah merasa baikan atau bahkan telah merasa sembuh.

Nah kali ini, obat-obatan kimia tidak bisa dihindarkan dari efek samping, termasuk obat yang telah dinyatakan aman untuk digunakan oleh FDA.

Akan tetapi, ada beberapa obat dengan efek samping yang cukup aneh.

Dan untuk membantu anda mengenali serta mengendalikan efek samping obat tersebut, berikut 9 obat dengan efek samping paling aneh.

Jika Anda menggunakan salah satu atau beberapa obat berikut dan merasakan efek samping, segeralah berkonsultasi dengan dokter.

1. Alli

Alli merupakan satu-satunya obat diet, yang dijual di pasaran, yang diterima oleh FDA. Obat ini bekerja dengan cara menghambat penyerapan sebagian lemak yang Anda makan. Akan tetapi, Anda harus mengurangi asupan lemak jika sedang menggunakan obat ini.

Mengapa?

Obat ini akan menyebabkan lemak yang tidak diserap tubuh langsung keluar dari tubuh. Artinya, jika mengonsumsi terlalu banyak lemak, perut akan menjadi kembung, sehingga memicu pembuangan yang sulit dikontrol.

2. Vasotec

Vasotec, obat yang biasa diresepkan dokter untuk mengatasi tekanan darah tinggi dan congestive heart failure, ternyata juga bisa menimbulkan efek samping yang aneh. Pengguna obat ini akan kehilangan kemampuan merasa dan mencium.

3. Lipitor

Lipitor merupakan obat menyerupai statin yang biasa digunakan untuk menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Sayangnya, obat ini juga bisa menyebabkan amnesia pada beberapa kasus.

4. Pepto bismol

Perut Anda mulas,tidak nyaman atau diare? Anda bisa menggunakan pepto bismol untuk mengatasinya. Obat ini juga mudah diperoleh karena tersedia di pasaran. Akan tetapi, Anda harus berhati-hati, obat ini juga menimbulkan efek samping yang aneh sekaligus juga bisa membahayakan. Obat ini bisa membuat lidah berwarna hitam dan berbulu serta membuat kotoran hasil pembuangan berwarna hitam atau abu-abu.

5. Chantix

Chantix merupakan obat yang telah terbukti banyak membantu perokok menghentikan kebiasaan buruk mereka. Akan tetapi, obat ini juga mendatangkan berbagai efek samping termasuk insomnia. Dan jika sudah tertidur pun, Anda mungkin dihantui oleh mimpi buruk.

6. Viagra

Anda pastinya sudah tahu manfat viagra. Akan tetapi, obat ini juga bisa menimbulkan efek samping berupa gangguan penglihatan, dimana semuanya akan terlihat berwarna biru. Hal ini dialami oleh John Pettigrew, 58, seorang tukang pipa air dari Inggris. Akan tetapi, berdasarkan keterangannya, dia mungkin menggunakan pil ini terlalu banyak. Jadi, meskipun Anda menikmatinya, jangan lupa hindari penggunaan berlebih.

7. Xeloda

Xeloda merupakan obat yang digunakan untuk mengatasi beberapa jenis kanker. Sebagai efek sampingnya, obat ini juga bisa menyebabkan peradangan pada telapak tangan dan kaki yang dikenal juga dengan hand-foot syndrome. Selanjutnya, peradangan ini bisa menyebabkan penebalan dan pengelupasan kulit sehingga bisa menghilangkan sidik jari. Hal ini dialami oleh seorang pasien kanker pengguna xeloda dari Singapura. Laki-laki yang disebut dengan nama “Mr. S” ini sempat ditahan di bandara di Amerika Serikat karena tidak bisa mengambil sidik jarinya.

8. Ambien

Ambien berfungsi membantu penderita insomnia untuk tidur nyenyak. Akan tetapi, beberapa pengguna melaporkan kalau obat ini bisa memicu kebiasan-kebiasaan aneh seperti sleep-eating, sleep-sex, dan sleep-driving. Beberapa pengguna ambien terbangun di tengah malam dalam kondisi tidak sadar seperti dalam mimpi dan makan, minum, mengemudi atau melakukan aktivitas lainnya di tengah malam. Mereka bahkan sama sekali tidak menyadari apa yang mereka lakukan saat terbangun.

9. Mirapex

Kaki yang kelelahan (restless legs) bisa mengganggu tidur malam Anda. Dan mirapex, obat yang digunakan untuk mengatasi parkinson, juga terbukti bisa meredakan gejala-gejala akibat gangguan ini.

Tapi, Anda juga perlu berhati-hati, beberapa pengguna, seperti yang dilaporkan situs foxnews, mengaku mengalami beberapa masalah termasuk peningkatan selera makan berlebih dan peningkatan gairah seksual. Jika merasakan efek samping ini, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter.

http://unikboss.blogspot.com/2010/10/9-obat-obatan-dengan-efek-samping-yang.html

Sunday, October 30, 2011

Senjata Untuk Membunuh Vampir Abad 19

By PBN Private Blog Network | At 11:00 PM | Label : | 0 Comments
Kisah tentang keberadaan vampir memang berasal dari abad 18 - 19, dan kisah tentang vampir kebanyakan berasal dari daratan Eropah. Berikut beberapa peralatan yang digunakan untuk membunuh vampir dari abad 19 yang sebagian dilelang untuk masyarakat.
Peralatan Untuk Membunuh Vampir Abad 19
(Vampire-slaying kit from 19th c. dari Rumania)
Peralatan Untuk Membunuh Vampir Abad 19
(Quack 19th cen. vamp-hunting kits dari Austria)


Peralatan Untuk Membunuh Vampir Abad 19

Peralatan Untuk Membunuh Vampir Abad 19

Peralatan Untuk Membunuh Vampir Abad 19


http://unikboss.blogspot.com/2010/10/senjata-untuk-membunuh-vampir-abad-19.html

Penggabungan Film yang Lucu

By PBN Private Blog Network | At 10:00 PM | Label : | 0 Comments

























◄ Posting Baru Posting Lama ►