Wednesday, September 12, 2012

Cara Raih Rp.100 juta untuk wujudkan Big Plan Kamu!





WUJUDKAN MIMPI DI XMART PLAN FOR LIFE!

Keinginan mempelajari suatu bidang yang belum dikuasai, serta biaya yang tidak sedikit untuk memenuhi keinginan tersebut menjadi latar belakang Ainun Chomsun mendirikan Akademi Berbagi (Akber). Tanpa bantuan teknologi, rasanya tak akan mungkin Akber bisa berkembang secepat ini. Semua informasi disajikan cepat melalui Twitter (@Akber), Facebook, dan website. Kehadiran Akademi Berbagi ini sudah jelas membuka kesempatan bagi puluhan “guru”, ribuan “murid”, dan puluhan pengelola berkontribusi dalam kapasitas dan kapabilitas masing-masing untuk mencoba mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan selangkah lebih maju.


Lain lagi cerita sekelompok ayah ini. Menyadari bahwa memberi ASI eksklusif itu tidak mudah, mereka menggalakkan pentingnya peran ayah untuk mendukung para ibu memberikan makanan terbaik bagi bayi ini. Tanpa terkesan menggurui, ilmu ini mereka sebarkan melalui akun Twitter @ID_AyahASI. Karena mereka, para ayah kini selangkah lebih maju untuk lebih berperan dalam masa depan dan kesehatan anak Indonesia.
“We are small brand with huge dream.” Itu yang tertulis di laman Tumblr milik Cotton Ink. Carline Darjanto dan Ria Sarwono semula hanyalah dua sahabat sejak remaja. Kreativitas mereka di dunia fashion, mendorong Carline dan Ria memasarkan hasilnya di Facebook dan kemudian online store dengan brand Cotton Ink. Usia muda bukan lagi halangan menembus dunia fashion. Dengan bantuan teknologi, produk mereka kini selangkah lebih maju, dikenal tidak hanya pasar lokal namun juga pasar internasional.


Tak bisa dipungkiri layanan seluler kini memberikan kemudahan untuk mengembangkan berbagai ide, baik itu untuk sebuah gerakan seperti Akber atau ID Ayah ASI, ataupun untuk bisnis dan kreativitas, seperti yang dilakukan Cotton Ink. Dengan kemudahan mobilitasnya, layanan ponsel yang menyediakan jaringan internet, sangat berperan dalam cerita perjalanan Akademi Berbagi, ID Ayah ASI, dan Cotton Ink, yang memanfaatkan social media dan berhasil menyingkirkan berbagai keterbatasan dan malah kini bisa memberikan berbagai manfaat bagi banyak pihak.


Kini, berbagai rencana hidup bisa lebih mudah diwujudkan! Salah satunya dengan mengikuti XMART PLAN for life, sebuah program yang diluncurkan XL Axiata untuk mencari ide-ide inspiratif, lalu dibantu mewujudkannya sehingga menghasilkan perubahan yang positif. Tidak hanya untuk kehidupan individu, melainkan bagi banyak orang.


Siapa pun bisa ikutan! Asalkan;
Memiliki ide untuk menjadikan penggunaan Internet sebagai sarana pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat Indonesia. Lalu, terdaftar sebagai fans dari fanpage facebook XL Rame dan telah melakukan registrasi pada aplikasi XMART PLAN for life yang ada di dalamnya. 


Di aplikasi XMART PLAN for Life, semua orang yang mengakses dapat melakukan voting untuk setiap ide peserta. Juri yang merupakan para ahli bidang kreatif di Indonesia akan memilih 5 peserta dengan ide paling inspiratif serta inovatif untuk mengikuti creative workshop dengan ahlinya, dan memperoleh Exclusive Social Media Badges.
 

Selanjutnya, 1 orang pemenang utama akan mewujudkan langsung ide pemikirannya dengan menggunakan modal yang disediakan oleh XL sebesar Rp. 100 juta. Sedangkan bagi 4 orang lainnya, kesempatan memujudkan ide pun masih terbuka, karena ide mereka akan dimasukkan dalam portal www.wujudkan.com.

Melihat tingginya antusiasme peserta, maka periode pengumpulan yang pada awalnya berakhir 31 Agustus 2012 diperpanjang hingga 30 September 2012. Dengan diperpanjangnya tenggat waktu ini, diharapkan akan semakin bermunculan ide-ide inovatif yang dapat membawa perubahan pada berbagai sektor kehidupan di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi XL yang berkomitmen untuk menggunakan sumber daya mereka untuk turut serta mendukung pembangunan di Indonesia serta mewujudkan masyarakat yang selangkah lebih maju.


Jadi,  apakah Anda punya Big Plan yang ingin diwujudkan? Langsung aja ke halaman Fan Page XL Rame dan follow twitter @XL123 untuk info lengkapnya!






◄ Posting Baru Posting Lama ►