Wednesday, December 5, 2012

iPhone 5 Segera Hadir di Indonesia

 

Setelah hangat dan lama diperbincangkan, akhirnya generasi keenam smartphone besutan Apple, iPhone 5, diperkenalkan pada hari Rabu (12/9/2012) di Yerba Buena Center, San Francisco, AS. 

Smartphone yang diklaim sebagai iPhone paling ringan, tipis dan cepat ini tampil dengan dengan menggunakan layar sebesar 4 inci. Jadi wajar kalau iPhone 5 tampak lebih ‘jangkung’ dibanding dengan generasi pertama hingga iPhone 4S yang menggunakan layar sebesar 3,5 inci. Meski terlihat mirip dengan pendahulunya, tapi iPhone 5 mempunyai spesifikasi yang lebih inovatif dibandingkan generasi sebelumnya.


Walaupun diklaim sebagai generasi iPhone dengan performa tercepat, tapi iPhone 5 bisa menghemat tenaga lebih banyak. iPhone 5 dibekali dengan koneksi jaringan seluler nirkabel LTE (Long Term Evolution), sehingga memungkinkan penggunanya berselancar di web selama delapan jam atau bahkan menonton video selama sepuluh jam.


Nah, terus kapan iPhone 5 hadir di Indonesia? Setelah melihat tweet dari akun twitter iBox salah satu Apple Premium Reseller di Indonesia yang telah dikonfirmasi kepada pihak Apple, iPhone 5 akan segera hadir di Indonesia pada 14 Desember 2012. Menyambut berita ini, XL Axiata menyatakan siap menjadi mitra iPhone untuk penjualan iPhone 5 yang akan dibundel dengan kartu SIM dan layanan data.


XL Axiata telah menyediakan promosi paket menarik bagi calon pengguna iPhone 5 disertai beragam bonus dengan harga yang kompetitif. XL juga telah menjadi operator seluler pertama yang menyediakan kartu SIM Nano untuk seri smartphone terbaru, termasuk iPhone 5. Nah, sudah siap menyambut si canggih generasi keenam ini?




 
◄ Posting Baru Posting Lama ►