Wednesday, December 19, 2012

Liburan Smart Dengan Layanan One Tariff XL!



Buat sebagian orang, liburan keluar negeri adalah kesempatan untuk melepas diri dari segala aktivitas rutin harian. Kapan lagi kita punya waktu untuk tidak memikirkan pekerjaan dan kewajiban? Serunya ‘menghilang’ menjelajahi tempat-tempat baru pun sudah terbayang! Kebebasan ini juga yang membuat beberapa pelancong memilih untuk meninggalkan segala perangkat komunikasinya dirumah. Padahal, membawa serta smartphone atau handphone kita tidak ada salahnya juga. Yuk lihat beberapa keuntungannya membawa smartphone ketika berlibur:

1. Pertolongan pertama dari kehilangan arah.

Walaupun sudah belajar bahasa setempat, bukan berarti kita tidak akan menemui kesulitan dalam berkomunikasi. Nah, disinilah membawa smartphone akan sangat berguna. Ketika kita sudah putus asa menanyakan arah atau tujuan wisata, Google Map atau berbagai aplikasi peta lainnya pun jadi sangat berguna. Bahkan, dengan koneksi yang cepat GPS-nya pun dapat dinyalakan, memberi tahu persis kemana kita perlu berjalan.

2. Mencari tujuan wisata yang menarik.

Sudah bosan dengan tujuan-tujuan wisata yang umum? Website seperti tripadvisor menawarkan ratusan tujuan menarik dimanapun kita berada. Dengan begini, kita pun tidak akan menghabiskan waktu berdiam diri di hotel tanpa tujuan. Cukup beberapa menit mengakses smartphone, kita pun siap berpetualang menjelajahi tempat-tempat baru.

3. Pamer!

Sudah jauh-jauh ke luar negeri, sedikit pamer tidak ada salahnya dong. Dengan membawa smartphone, kita bisa cepat update tempat-tempat menarik yang kita kunjungi. Melalui aplikasi seperti Path atau Twitter, kita pun dapat berbagi kabar dan foto-foto seru liburan kita! 


 
Nah, agar smartphone kita tetap bekerja baik saat di luar negeri, layanan provider yang kita gunakan juga harus mumpuni. Dan yang terpenting, tidak membuat kantong bolong! Seperti layanan One Tariff dari XL. Di 33 negara mitra operator, XL menawarkan roaming Internet & BlackBerry Gratis!
 
Tidak hanya itu, pelanggan hanya perlu mengeluarkan biaya Rp.3.500,- untuk mengirim SMS dan tidak dikenakan biaya untuk penerimaan SMS dari Indonesia. Untuk layanan telepon-nya, One Tariff menawarkan tarif flat Rp.3.500,-/menit untuk seluruh aktivitas panggilan ke tanah air!

Dengan mitra-mitra operator yang tersebar diseluruh dunia, XL One Tariff pun mendukung koneksi tanpa batas kemanapun. Akses http://www.xl.co.id/XLServices/InternationalServices/Roaming atau *123# untuk informasi lebih lengkapnya. XL call center 817 juga siap menjelaskan lebih lanjut tentang fitur-fitur layanan ini. Jadi, liburan membawa Smartphone adalah langkah yang cukup “smart” bukan?
Selamat Berlibur!



◄ Posting Baru Posting Lama ►