Thursday, April 21, 2016

Jasa SEO Jakarta

Mitos # 4: nama domain kata kunci kaya peringkat yang lebih tinggi

Kembali pada hari-hari dotcom, dulu bahwa URL yang digunakan Jasa SEO Jakarta adalah sangat penting. Google menempatkan banyak penting pada nama domain, dan jika Anda bisa mendapatkan nama yang memiliki kata kunci di dalamnya, Anda akan mendapatkan keuntungan besar atas situs lain. Inilah sebabnya mengapa banyak perusahaan di akhir tahun 90an membeli nama domain untuk banyak uang. Tapi sekarang, proses pengindeksan hanya terlihat pada konten yang sebenarnya dari halaman Anda, dan bukan nama domain. Nama itu masih penting, karena orang-orang masih bisa melihat itu, tapi itu tidak akan membuat Anda peringkat lebih tinggi.

Semua mesin pencari digunakan untuk memiliki bentuk penyerahan URL di mana Anda bisa mengirim situs Anda ke Google dan lain-lain. Bahkan, mereka masih lakukan, tapi proses yang tidak perlu. Crawler bahwa mesin ini menggunakan sekarang cukup canggih bahwa setiap situs baru akan ditemukan dalam hitungan hari, jika tidak jam. Satu-satunya waktu Anda akan perlu khawatir tentang mengirimkan situs Anda jika karena alasan itu tidak diindeks secara otomatis setelah beberapa hari.

Mitos # 6: Mengirimkan sitemap akan meningkatkan peringkat Anda

Google menawarkan antarmuka webmaster dan dari sana, Anda bisa mengirimkan sitemap, yang merupakan file XML yang berisi link ke setiap halaman di situs Anda. Beberapa pemilik situs meluangkan waktu untuk mengirimkan file tersebut setiap kali mereka membuat perubahan, tapi itu tidak diperlukan. Mengirimkan sitemap tidak mengubah peringkat Anda, semua hal ini adalah menambahkan halaman yang tidak mungkin telah diindeks sudah. Jika situs Anda adalah khas dan memiliki link ke semua halaman, maka tidak akan diperlukan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►