Sunday, April 17, 2016

Solusi Cara Menghilangkan Jerawat Wajah Kamu

Jika Anda sudah mendapat jerawat dan bertanya-tanya bagaimana menghilangkan jerawat cepat dengan pengobatan alami, baca terus untuk perawatan yang tersedia. Jerawat adalah kondisi kulit dan sering dapat menyebabkan luka pada banyak orang. obat jerawat paling ampuh  Ini adalah kondisi kulit hadir umum di sebagian besar orang. Banyak obat, krim dan salep yang ada di pasar untuk mengobati jerawat, tetapi mereka dapat memiliki beberapa efek samping. Jika Anda ingin kulit halus Anda kembali tanpa efek samping Anda perlu tahu bagaimana untuk menghilangkan jerawat cepat dengan pengobatan alami.

Banyak solusi alami yang tersedia yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan untuk meningkatkan keseluruhan kesehatan kulit. obat jerawat paling ampuh  Solusi ini juga jauh lebih murah daripada membeli antibiotik atau krim. Banyak orang telah mengalami lega dalam kondisi jerawat dengan menggunakan solusi alami. Untuk mengetahui lebih lanjut  tentang cara menghilangkan jerawat cepat dan alami membaca perawatan tercantum di bawah ini:

1. Tea Tree Oil: Minyak pohon teh dapat diterapkan pada jerawat dengan kapas. Minyak ini mengandung zat yang membantu dalam kondisi ini.

2. Lemon Juice: Jus Lemon dapat dicampur dengan air buah naga mawar dan diterapkan untuk menghilangkan jerawat cepat dan alami.

3. Tomat: Gosokkan potongan tomat lembut di atas jerawat dan kemudian mencuci muka.

4. Ice: Masukan es dalam kain dan menggosok di atas kulit dimana jerawat yang. bantu es dalam mengurangi kemerahan dan peradangan.

5. Aloe Vera: Oleskan jus atau gel Aloe Vera pada jerawat atau mengkonsumsi jus ini secara internal. Aloe Vera adalah obat yang efektif jika Anda mencari tahu tentang cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami. Aloe Vera digunakan untuk mengobati semua jenis masalah kulit.

6. Neem: Neem sangat bermanfaat dan memiliki sifat anti bakteri. Ini adalah cara alami untuk menyembuhkan jerawat. Terapkan daun hancur atau membuat pasta dengan kunyit dan kemudian menerapkan.

7. Sandalwood: cendana pasta dapat dibuat dengan kunyit dan susu dan diterapkan pada kulit.

8. Kentang: Parut kentang dan oleskan pada wajah untuk menghilangkan jerawat cepat dan alami.

9. Ketimun: Parut mentimun atau berbaur dan menerapkan ini pada wajah. Biarkan selama beberapa saat dan kemudian cuci. Hal ini membantu dalam mengurangi jerawat dan menyegarkan kulit.

10. Orange Peel: peel Jeruk dapat digiling dengan air untuk membentuk pasta. Masukan ini pada wajah.

11. Cinnamon: Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk menghilangkan jerawat cepat dan alami, menerapkan bubuk kayu manis yang dicampur dengan jus lemon ke daerah yang terkena.

12. Basil: Taruh beberapa manfaat buah naga daun kemangi kering dalam air mendidih dan biarkan curam untuk sementara waktu. Ketika mendingin, menerapkan pada wajah.

13. Telur: Telur putih Manfaat buah naga untuk kesehatan tubuh dapat diletakkan pada jerawat. Biarkan selama beberapa saat dan cuci.

14. Gandum Rumput: Minum jus rumput gandum untuk menghilangkan jerawat cepat dan alami.

15. minyak Lavender: Minyak Lavender bisa langsung pada jerawat langsung.

Ini adalah solusi tentang cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami. Juga makan makanan sehat dengan vitamin dan mineral untuk kesehatan kulit. Minum banyak air dan berolahraga secara teratur. Hindari berminyak, berminyak dan pedas makanan dan minuman seperti teh dan kopi.
◄ Posting Baru Posting Lama ►