Wednesday, July 27, 2016

Cara Pilih Fotografer Pernikahan

Cara Pilih Fotografer Pernikahan - Anda ingin fotografer pernikahan Anda untuk menangkap segala sesuatu yang membuat hari Anda istimewa, untuk menangkap Anda di terbaik Anda, untuk memberikan foto-foto yang memenuhi harapan Anda. jual sepatu wanita branded murah berkualitas terbaru Berikut adalah 10 tips untuk memilih fotografi pernikahan yang Anda dapat hidup dengan seluruh kehidupan baru Anda bersama-sama.

Seorang fotografer pernikahan terkemuka harus memiliki lokasi fisik. Sebuah lokasi fisik di mana Anda dapat menemukan mereka ketika Anda membutuhkan mereka dan di mana Anda dapat bertemu dengan mereka aman adalah penting. Batu bata dan mortir fotografi pernikahan studio membangun kepercayaan dalam masyarakat dan dengan klien mereka. Jika fotografer pernikahan Anda tidak memiliki alamat lokal (bukan PO Box) bahwa mereka akan berbagi dengan Anda, itu adalah alasan yang baik untuk tidak mempercayai mereka. Mereka mungkin bekerja di luar rumah mereka, jual sepatu wanita branded murah berkualitas terbaru  tetapi apakah Anda tahu di mana itu? jual sepatu wanita branded murah berkualitas terbaru  Sebuah kantor fisik atau studio sangat penting untuk mereka yang dapat dipercaya. Akan Anda bersedia untuk memiliki orang asing acak datang ke rumah Anda, atau bagi Anda untuk pergi ke rumah mereka? Itu lebih aman dan lebih dapat diandalkan untuk memilih fotografer pernikahan dengan studio atau kantor Anda dapat mengunjungi dan di mana Anda dapat menemukan fotografer Anda.

https://ernasepatu.co.id/

Seorang fotografer pernikahan yang baik akan membantu membuat hari Anda lebih lancar. Selain wedding planner yang berdedikasi, fotografer Anda adalah satu-satunya vendor yang akan menghabiskan sepanjang hari dengan Anda.souvenir pernikahan mug unik murah  Seorang fotografer pernikahan yang baik harus membuat segalanya lebih mudah bagi Anda. Mereka harus memecahkan masalah. fotografer pernikahan Anda harus fleksibel. Mereka harus mampu beradaptasi dan berkembang dalam situasi sulit. Cari tahu lebih lanjut tentang kemampuan mereka dan bertanya tentang pencahayaan skenario yang sulit, cuaca buruk, atau bencana lainnya dan mencari tahu bagaimana mereka berurusan dengan itu di masa lalu.

Anda perlu fotografer pernikahan Anda akan terfokus pada Anda. Ketika Anda bertemu dengan fotografer pernikahan untuk pertama kalinya, apakah mereka bertanya tentang Anda, mengenal Anda, dan mencari tahu apa yang Anda inginkan? Atau hanya mereka berbicara tentang diri mereka sendiri dan apa yang mereka lakukan? Cari fotografer yang bersedia untuk menghabiskan waktu untuk mengenal Anda sehingga Anda tahu mereka memahami Anda dan kebutuhan Anda. Ini adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah mereka cocok untuk Anda.

fotografer pernikahan Anda harus berpengetahuan dan membantu. Mereka harus menawarkan saran tentang pilihan yang Anda miliki untuk hal-hal yang berbeda, memberikan nasihat tentang penjadwalan dan pengaturan, penuh ide, dan siap untuk membuat hari Anda dan perencanaan Anda lebih mudah. Seorang fotografer yang baik adalah besar pada perencanaan.souvenir pernikahan mug unik murah  fotografer Anda harus bekerja dengan Anda sebelum sesi pertunangan untuk memilih pakaian dan lokasi. fotografi hari pernikahan Anda harus dijadwalkan sebagai bagian dari hari Anda daripada sebagai renungan. Fotografi tidak harus susah - bisa menjadi menyenangkan dan bagian integral dari hari Anda.

Ini mungkin terdengar aneh, tapi tidak semua fotografer pernikahan adalah sama dan tidak semua fotografer yang cocok untuk setiap klien. Jika fotografer pernikahan Anda bertemu Anda dan tahu tentang apa yang Anda cari dan kemudian memberitahu Anda bahwa mereka tidak berpikir mereka akan cocok untuk Anda, mungkin mengejutkan, tapi itu bukan masalah pribadi. Bukankah lebih profesional jujur ​​tentang hal ini daripada mencoba untuk mengubah untuk memenuhi kebutuhan Anda? Kadang-kadang fotografer menyadari bahwa apa yang mereka mengkhususkan diri dalam adalah bukan hal yang sama klien ingin. Fotografer tidak ingin membuat Anda bahagia, dan jika seorang fotografer pernikahan berpikir Anda mungkin lebih bahagia dengan gaya yang berbeda dari fotografi atau dengan situasi yang berbeda, kami akan memberitahu Anda sebelum Anda memesan sehingga Anda tidak kecewa kemudian.

http://souvenirpernikahan.id/

Harga TIDAK faktor yang paling penting ketika memilih fotografer pernikahan: Anda pasti mendapatkan apa yang Anda bayar. Fotografi adalah seperti apa pun dalam hidup: Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Hal ini tidak logis untuk berpikir Anda bisa menyewa seseorang untuk sedikit atau tidak ada uang dan mendapatkan hasil yang sama akan Anda dapatkan jika Anda telah menghabiskan dua kali apa yang Anda bayar. Harga biasanya faktor ketika datang ke kualitas. Fotografer yang biaya lebih biasanya didukung oleh reputasi mereka, merek mereka, dan pengalaman mereka. Anda juga harus memahami bahwa foto-foto Anda akan menjadi kenangan abadi hari pernikahan Anda. Ada dua hal yang harus mengeluarkan uang untuk untuk pernikahan Anda, itu harus Anda tempat dan fotografi Anda. Orang mungkin tidak akan ingat makanan, Anda hanya akan memakai gaun Anda sekali, dan sebagian besar hal-hal lain yang tidak investasi besar pula (bunga, musik, make up). Anda akan melihat foto-foto pernikahan Anda secara teratur - bahkan mungkin setiap hari - untuk sisa hidup Anda. tidak harus foto pernikahan Anda menjadi besar?

studio fotografi pernikahan Anda harus diasuransikan dan berlisensi sebagai bisnis yang legal. Banyak tempat benar-benar membutuhkan asuransi dari vendor yang bekerja di sana. peralatan kamera mahal dan Anda harus memastikan fotografer Anda sepenuhnya diasuransikan oleh perusahaan asuransi terkemuka untuk memastikan Anda dilindungi. Banyak fotografer yang hanya individu dengan kamera dan mungkin website licin. Pastikan fotografer Anda didukung oleh, bisnis yang legal yang sah.

fotografer pernikahan Anda harus memiliki peralatan cadangan dan rencana cadangan. Wajib: Kamera dengan dua slot untuk kartu memori yang dapat ditulis untuk secara bersamaan dalam satu kasus kartu gagal, kamera cadangan dan lensa, rencana backup data termasuk backup offsite, dan rencana bencana. Melindungi investasi Anda. Jika fotografer Anda hanya memiliki satu kamera, itu tidak cukup.

Beberapa fotografer dengan paket Anda jauh lebih baik untuk Anda daripada memiliki hanya satu. fotografer pernikahan Anda harus memiliki beberapa fotografer pada staf dalam kasus seseorang sakit atau Tuhan melarang terluka. Seorang fotografer tunggal tidak dapat di cukup tempat sekaligus untuk mungkin menutupi hari pernikahan memadai. Untuk semua tapi pernikahan terkecil, fotografer pernikahan Anda harus memiliki minimal seorang fotografer dan asisten / penembak kedua. Sesuatu yang kurang dan Anda akan kehilangan momen-momen penting, sudut, dan peluang.

fotografer pernikahan Anda tidak harus membuang disk foto pada Anda dan menghilang setelah hari pernikahan. Beberapa fotografer akan menjual disc foto resolusi tinggi, memberikannya kepada Anda, dan hanya itu. fotografer pernikahan Anda harus memberikan nilai tambah layanan dan produk setelah hari pernikahan Anda - misalnya, buku foto atau album, cetak foto, dan seni dinding. Layanan lain yang harus dicari dalam-studio tampilan dengan dan seleksi, retouching dan editing layanan, dan pilihan hadiah. Seorang fotografer yang tunas foto untuk disk akan memberikan hasil yang sama sekali berbeda dari foto dari fotografer yang memotret dengan album dalam pikiran atau untuk membuat karya seni. Anda akan mendapatkan lebih banyak pilihan foto dari fotografer terfokus pada karya seni dan sebuah album pusaka dari satu yang akan menembak-andburn disk untuk Anda dan menyebutnya hari. Apakah Anda benar-benar ingin menghabiskan waktu dan uang merancang album Anda sendiri? Mungkin tidak. Pastikan fotografer Anda memberikan Anda hak penggunaan pribadi untuk gambar, tetapi Anda tidak perlu file mentah atau ultra high foto resolusi jika pernikahan fotografer desain untuk Anda sebuah album foto yang menakjubkan, memberikan disc dari JPG negatif digital, dan menawarkan cetak , karya seni, dan pilihan desain setelah pernikahan. Pertimbangkan apa yang benar-benar Anda butuhkan dan berbicara dengan fotografer Anda tentang apa yang mereka berikan.

Jika Anda memilih fotografer pernikahan yang Anda bergaul dengan, yang portofolio atau contoh foto-foto yang Anda nikmati, yang menawarkan produk yang Anda inginkan, dan siapa Anda merasa dapat Anda percaya, pernikahan pengalaman fotografi Anda harus menjadi positif.

Fotografi adalah salah satu keputusan paling penting yang akan membuat pernikahan Anda, dan Anda berutang kepada diri sendiri dan warisan masa depan Anda untuk berinvestasi dalam memilih seorang fotografer pernikahan yang baik, bukan hanya fotografer termurah Anda dapat menemukan.




◄ Posting Baru Posting Lama ►