10 Selebriti yang pernah bermasalah di pesawat

Inilah daftar para tokoh terkenal yang pernah mengalami masalah penerbangan.

1. Gerard Depardieu
http://hermawayne.blogspot.com
Gerard Depardieu, bintang “Inspector Bellamy” seperti kembali menjadi anak kecil ketika dia harus pipis di dalam botol air minum pada penerbangan Air France menuju Dublin. Rekannya mengatakan, kesalahan ada pada masalah prostat Depardieu, bukan minuman keras. Saat memberitakan masalah ini, penyiar CNN Anderson Cooper sampai tak kuasa menahan tawa.

2. Billie Joe Armstrong
http://hermawayne.blogspot.com
Gitaris sekaligus vokalis band Green Billie Joe Armstrong Joe, dikeluarkan dari penerbangan Southwest Airlines Oakland menuju Burbank. Penyebabnya? Celana yang terlalu melorot. Ada yang mau membelikannya ikat pinggang?

3. Josh Duhamel
http://hermawayne.blogspot.com
Josh Duhamel, salah satu pemeran dalam film “Transformers”, dipaksa turun dari penerbangan New York menuju Kentucky tahun lalu karena menolak mematikan BlackBerry miliknya. Mungkin dia sedang mengirimkan pesan ke istrinya Fergie untuk bertanya mengapa dia bertingkah menyebalkan.

4. Kevin Smith
http://hermawayne.blogspot.com
Sutradara “Clerks” Kevin Smith, dikawal keluar pesawat Southwest Airlines karena dianggap melanggar peraturan “ukuran pelanggan”. Kasarnya, dia dianggap terlalu gemuk untuk terbang.

5. Jonathan Rhys Meyers
http://hermawayne.blogspot.com
Sang raja dalam film “The Tudors”, Jonathan Rhys Meyers, ditolak dalam penerbangan dari New York menuju Los Angeles bulan Mei lalu karena perilakunya yang dianggap membuat onar. Meyers dilaporkan telah menenggak minuman keras sebelum terbang. Ini membuat dirinya didepak dari penerbangan United Airlines tersebut. Menjadi raja memang tidak selalu menyenangkan.

6. Naomi Campbell
http://hermawayne.blogspot.com
Penampilan model kondang Naomi Campbell tampaknya berbanding terbalik dengan perilakunya yang sangat buruk. Tahun 2008 dia diborgol dan dipaksa keluar dari sebuah penerbangan di Bandara Heathrow karena diduga memaki seorang awak penerbangan dan meludahi seorang polisi.

7. Christian Slater
http://hermawayne.blogspot.com
Christian Slater ditahan di Bandara JFK New York pada tahun 1994 saat mencoba masuk pesawat sambil membawa senjata api. Aktor “Heathers” itu mendapatkan hukuman yang mengharuskan untuk menghabiskan waktu 3 hari bersama anak-anak tunawisma.

8. David Hasselhoff
http://hermawayne.blogspot.com
Pada tahun 2009, British Airways menolak bintang “Baywatch” David Hasselhoff ikut dalam penerbangan karena mabuk. Juru bicara Hasselhoff mengatakan bahwa aktor itu tidak mabuk, melainkan berada di bawah pengaruh antibiotik.

9. Mo'Nique
http://hermawayne.blogspot.com
Komedian dan aktris Mo’Nique dipaksa turun dari penerbangan United Airlines setelah adu mulut dengan awak kabin tentang pengering rambut. Pemeran film “Precious” itu menyalahkan isu ras sebagai penyebab insiden tersebut.

10. Peter Buck
http://hermawayne.blogspot.com
Gitaris R.E.M Peter Buck menyebabkan keributan dalam sebuah penerbangan dari Seattle menuju Heathrow pada tahun 2001. Dia menabrak nampan makanan, memaksa untuk menyimpan pisau-pisau dari troli yang terbalik, kemudian menyemprotkan yogurt ke segala arah saat berusaha melawan awak kabin.


Back To Top